Kompas.com - 04/07/2017, 14:03 WIB
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk melihat hamparan rumput penuh bunga warna-warni. Di Kabupaten Bandung tepatnya Lembang, ada Rainbow Garden yang bisa dinikmati wisatawan. 

Rainbow Garden berlokasi di kawasan wisata Floating Market, Jalan Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung. Hamparan bunga yang cantik menawarkan keindahan yang akan memanjakan mata pengunjung. 

Manager Pemasaran Floating Market Lembang, Melani mengatakan bahwa semua tumbuhan di Rainbow Garden tidak berbahaya. 

"Semua tanaman yang terdapat di Rainbow Garden ini tidak berbahaya, dan sebagian besar adalah edible flower atau bunga yang dapat dikonsumsi," tutur Melani kepada Tribun Jabar, Sabtu (1/7/2017).

Menurut Melani, hal ini dilakukan untuk keamanan karena banyak pengunjung yang membawa anak kecil.

Di sini, banyak pengunjung mencari spot untuk berfoto bersama keluarga atau ber-swafoto.

"Meski harus bermacet-macetan dari Jakarta ke Lembang, saya merasa puas dapat menikmati taman yang begitu indah ini," tutur Adi, salah satu pengunjung asal Jakarta yang mengunjungi Rainbow Garden bersama keluarganya. 

Artikel ini dikutip dari Tribun Jabar dengan judul "Siapa Bilang Rainbow Garden Hanya Ada di Jepang? Di Lembang Ternyata Juga Ada Lho!"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.