Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Tambah Penerbangan Harian Kedua ke Bali

Kompas.com - 04/07/2017, 16:03 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai asal UEA, Emirates, resmi meluncurkan penerbangan harian kedua dengan tujuan Bali. 

Penerbangan EK 360 berangkat dari Dubai (DXB) menuju Bali (DPS) tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Minggu, 2 Juli 2017. Armada pesawat tersebut disambut dengan water cannon. Para penumpang juga menerima rangkaian bunga yang dikalungkan pada leher setelah mereka menuruni pesawat.

Penerbangan kedua ini dioperasikan dengan armada Boeing 777-300ER dengan konfigurasi dua kelas serta 42 bangku di kelas Bisnis dan 386 bangku pada kelas Ekonomi. EK 360 berangkat dari Dubai pukul 01.25 dini hari dan tiba di Bali pukul 14.30 waktu setempat.

Dengan adanya penerbangan harian kedua ini, wisatawan bisa mendapatkan pilihan konektivitas yang semakin luas. Mengutip rilis Emirates kepada KompasTravel, Selasa (4/7/2017), penerbangan ini akan terhubung dengan beberapa tujuan wisata populer di Eropa. Antara lain Moskow, Paris, dan London.

Para penumpang juga dapat melakukan perjalanan ke beberapa kota terdekat seperti Surabaya, Makassar, dan Lombok. Kedua penerbangan PP ini juga mengakomodasikan perjalanan lanjutan dari dan menuju Dili di Timor Leste.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com