Kompas.com - 16/07/2017, 08:03 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA) mengumumkan inovasi barunya untuk pesawat Star Wars, dalam kampanye C-3PO ANA JET.

"Kini penumpangnya dapat merasakan sensasi penuh galaksi Star Wars di dalam kabin," ujar Anthony Daniels, sang aktor C-3PO Star Wars dalam pengumumannya di website resmi ANA.

Di dalam kabin, pihak ANA menambahkan gelas khusus, alas kepala, dan rompi pramugari yang bertemakan Star Wars.

Sensasi terbang dalam pesawat dengan suasana kabin Star Wars ini dapat Anda rasakan mulai 18 Juli 2017.

Dalam penerbangan tersebut, Anda juga bisa mendapatkan sertifikat penerbangan khusus, yang tentunya bisa didapatkan secara terbatas.

Setiap penumpang dalam penerbangan tersebut juga berkesempatan mendapatkan merchandise dari kampanye Star Wars dan maskapai ANA ini.

Miniatur pesawat C-3PO ANA JET Star Wars lengkap dengan tanda tangan Anthony Daniels. Selain itu untuk 300 orang beruntung akan mendapatkan pin, dan 1.000 orang lainnya mendapatkan pulpen C-3PO ANA JET Star Wars.

Kampanye Star Wars di pesawat Boeing 787-9 Dreamliner All Nippon Airways (ANA).KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia Kampanye Star Wars di pesawat Boeing 787-9 Dreamliner All Nippon Airways (ANA).
Untuk menikmatinya Anda perlu mendaftar untuk kampanye ini, serta memilih penerbangan dalam periode dan tujuan yang sudah ditentukan. Selain itu keberangkatan harus dari Jepang, dan Anda terdaftar sebagai anggota ANA Mileage Club.

Berikut jadwal penerbangan menggunakan empat armada Star Wars milik ANA. Periode terbang yang tersedia ialah pada tanggal 18-20 Juli 2017, 22-27 Juli 2017, dan 29 Juli-3 Agustus 2017.

Untuk penerbangan Tokyo (HND) berangkat pukul 08.00 tujuan Osaka (ITM) sampai 09.00. Keberangkatan Osaka (ITM) berangkat pukul 10.00 menuju Tokyo (HND) dan tiba pukul 11.15. Tokyo (HND) berangkat pukul 12.35 menuju Fukuoka dan tiba 14.25 waktu setempat.

Lalu penerbangan dari Fukuoka pukul 15.10 menuju Tokyo (HND) tiba pukul 16.55. Tokyo (HND) pada 18.00 menuju Osaka (ITM) dan tiba pada 19.10. Terakhir keberangkatan dari Osaka (ITM) pada 20.20 ke Tokyo (HND) sampai pukul 21.35 waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.