Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ANA Luncurkan Pesawat Bertema Star Wars

Kompas.com - 16/07/2017, 08:03 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA) mengumumkan inovasi barunya untuk pesawat Star Wars, dalam kampanye C-3PO ANA JET.

"Kini penumpangnya dapat merasakan sensasi penuh galaksi Star Wars di dalam kabin," ujar Anthony Daniels, sang aktor C-3PO Star Wars dalam pengumumannya di website resmi ANA.

Di dalam kabin, pihak ANA menambahkan gelas khusus, alas kepala, dan rompi pramugari yang bertemakan Star Wars.

Sensasi terbang dalam pesawat dengan suasana kabin Star Wars ini dapat Anda rasakan mulai 18 Juli 2017.

Dalam penerbangan tersebut, Anda juga bisa mendapatkan sertifikat penerbangan khusus, yang tentunya bisa didapatkan secara terbatas.

Setiap penumpang dalam penerbangan tersebut juga berkesempatan mendapatkan merchandise dari kampanye Star Wars dan maskapai ANA ini.

Miniatur pesawat C-3PO ANA JET Star Wars lengkap dengan tanda tangan Anthony Daniels. Selain itu untuk 300 orang beruntung akan mendapatkan pin, dan 1.000 orang lainnya mendapatkan pulpen C-3PO ANA JET Star Wars.

Kampanye Star Wars di pesawat Boeing 787-9 Dreamliner All Nippon Airways (ANA).KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia Kampanye Star Wars di pesawat Boeing 787-9 Dreamliner All Nippon Airways (ANA).
Untuk menikmatinya Anda perlu mendaftar untuk kampanye ini, serta memilih penerbangan dalam periode dan tujuan yang sudah ditentukan. Selain itu keberangkatan harus dari Jepang, dan Anda terdaftar sebagai anggota ANA Mileage Club.

Berikut jadwal penerbangan menggunakan empat armada Star Wars milik ANA. Periode terbang yang tersedia ialah pada tanggal 18-20 Juli 2017, 22-27 Juli 2017, dan 29 Juli-3 Agustus 2017.

Untuk penerbangan Tokyo (HND) berangkat pukul 08.00 tujuan Osaka (ITM) sampai 09.00. Keberangkatan Osaka (ITM) berangkat pukul 10.00 menuju Tokyo (HND) dan tiba pukul 11.15. Tokyo (HND) berangkat pukul 12.35 menuju Fukuoka dan tiba 14.25 waktu setempat.

Lalu penerbangan dari Fukuoka pukul 15.10 menuju Tokyo (HND) tiba pukul 16.55. Tokyo (HND) pada 18.00 menuju Osaka (ITM) dan tiba pada 19.10. Terakhir keberangkatan dari Osaka (ITM) pada 20.20 ke Tokyo (HND) sampai pukul 21.35 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com