Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Hotel Mewah Tempat John Legend dan Chrissy Teigen Menginap di Bali

Kompas.com - 17/07/2017, 14:11 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Hollywood, John Legend (38) dan Chrissy Teigen (31) sedang berlibur di Bali bersama Luna Simone Stephens, anak mereka. Di Bali, pasangan ini memilih akomodasi resor mewah di daerah Gianyar, Bali yakni COMO Shambhala Estate. Teigen lewat foto yang diunggah di akun Instaramnya yang menyebut tempatnya menginap.

"Kami punya waktu terindah, terbaik di Bali. Como Shambhala, tubuh dan pikiranku terasa begitu jernih. Terima kasih telah mengizinkan aku bepergian lagi (pertama kali sejak delapan bulan hamil, dan Luna ummm berusia 15 bulan) dan memberikanku kebutuhan tubuh dan nutrisi! Dan terima kasih telah mendandani kami dengan kostum upacara tradisional yang cantik! Jangan khawatir semua, aku masih suka beberapa tacos, 99 dua tacos. Keseimbangan! #takdibayaruntukbicaraini," tulis Chrissy setelah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

BACA: Liburan di Bali, John Legend dan Chrissy Teigen Pakai Busana Adat

COMO Shambhala Estate terletak di Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod Payangan, Gianyar sekitar 20 menit berkendara dari Ubud. Berada di kawasan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk, menjadikan COMO Shambhala Estate berfokus pada retreat atau tempat pemulihan kesehatan.

COMO Shambhala di Gianyar BaliDok. COMO Shambhala COMO Shambhala di Gianyar Bali

Tak heran, di unggahan foto lainnya Chrissy merekam sesi yoga akrobatik di COMO Shambhala Estate. Dari situs resmi COMO Shambala Estate, para tamu tak hanya bisa melakukan yoga. Mereka juga bisa mengikuti sesi pilates, meditasi, qiqong, bersepeda, mendaki gunung, memanjat gunung, rafting, dan kegiatan luar ruang lainnya. 

Agar semakin sehat, tersedia terapi khusus seperti kolam hidroterapi, ruang olahraga di hutan, ruang konsultasi, paviliun yoga, dan sembilan ruang spa. Tak lupa, makanan yang disajikan di COMO Shambhala Estate juga merupakan menu sehat.

"Inspirasinya adalah membuat tamu merasakan kehidupan berbeda, yang akan bertahan lama setelah waktu mereka menginap," begitu informasi di situs tersebut.

COMO Shambhala di Gianyar BaliDok. COMO Shambhala COMO Shambhala di Gianyar Bali

Resor mewah ini terdiri dari 30 ruangan, empat vila privat, lima vila privat dengan kolam renang, dan lima ruang suite.

Fasilitas mewah di restoran adalah asisten personal, asisten khusus travel dan tur, layanan mobil, staf multibahasa, dokter, layanan pengasuh anak, dan pemandu jalan. Resor ini juga menyediakan sesi pemotretan dengan busana adat modifikasi seperti yang dilakukan oleh Chrissy dan John. Harga menginap di COMO Shambhala Estate dimulai dari kisaran Rp 8 juta per malam.

COMO Shambhala Estate ternyata juga langganan dalam memboyong penghargaan akomodasi. Tahun 2016, resor ini mendapaat penghargaan sebagai destinasi terbaik untuk spa versi Condé Nast Traveller Readers’ Travel Awards dan resor terbaik untuk berlibur di peringkat tujuh, versi Bilanz’s Best 100 Holiday Resorts.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com