Kompas.com - 19/07/2017, 16:03 WIB
Istana Bogor. shutterstockIstana Bogor.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

BOGOR, KOMPAS.com - Bagi warga Bogor, keberadaan Istana Bogor tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi setiap tahunnya istana itu dibuka untuk masyarakat yang mau melihat kemegahannya.

Tahun ini, dalam rangka Hari jadi ke-525 Kota Bogor, kegiatan Istana Untuk Rakyat (Istura) kembali digelar mulai 24-28 Juli 2015. Tak hanya untuk warga Bogor, wisatawan domestik maupun mancanegara juga bisa mengikuti acara Istura.

Meski begitu, wisatawan wajib menaati ketentuan peserta yang telah ditetapkan panitia bersama Paspampres dan pihak protokoler Istana.

Berikut aturan yang harus ditaati:

1. Memiliki tiket masuk

Tiket masuk bisa didapatkan gratis sejak tanggal 15 Juli hingga hari terakhir acara pada 28 Juli 2017, di Balai Kota dan Dinas Pariwisata Kota Bogor.

2. Dilarang membawa barang bawaan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi wisatawan, disarankan untuk tidak membawa barang berlebih termasuk kamera. Barang yang boleh dibawa masuk hanya dompet.

3. Panitia tidak menyediakan penitipan barang dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang

Wisatawan memang dihimbau untuk mengamankan barangnya sendiri, meski ada posko panitia. Anda yang membawa mobil lebih baik menaruh semua barang bawaan di mobil Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.