Kompas.com - 26/07/2017, 18:05 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang ingin memboyong keluarga liburan di Bali secara gratis. The Anvaya Beach Resort Bali menggelar kuis media sosial berhadiah liburan keluarga selama empat hari tiga malam.

Caranya gampang, Anda tinggal mendaftarkan data keluarga di tautan vacation.theanvayabali.com kemudian mengunggah foto keluarga.

Kemudian, share laman tersebut di sosial media (Facebook atau Instagram). Jangan lupa sertakan tagar #AnvayaFamilyVacation dalam keterangan fotonya.

Kamar Premier Suites di The Anvaya Beach Resorts Bali. Kamar Premier Suites di The Anvaya Beach Resorts Bali.

Hadiah utamanya adalah liburan satu keluarga (orangtua dan dua orang anak) selama empat hari tiga malam. Sudah termasuk tiket pergi-pulang, menginap di vila mewah The Anvaya Beach Resort Bali, makan (sarapan, makan siang, dan makan malam) untuk empat orang, spa treatment untuk orangtua di Sakanti Spa, juga kunjungan ke beberapa destinasi wisata di Pulau Dewata.

Tak hanya itu, ada juga pemenang Favourite Winner yang berhak mendapatkan voucher menginap dua hari satu malam (berlaku untuk dua pemenang) di Santika Indonesia Hotels & Resort.

Kuis ini akan berakhir pada 5 Agustus 2017. Pemenang akan diumumkan pada 7 Agustus 2017. Jangan sampai terlewat!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.