Kompas.com - 26/07/2017, 19:03 WIB
Lee Jong Suk kini menjadi Duta Pariwisata Korea untuk promosi ke luar negeri. KOREA TOURISM ORGANIZATIONLee Jong Suk kini menjadi Duta Pariwisata Korea untuk promosi ke luar negeri.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Korea Tourism Organization (KTO) baru-baru ini menunjuk duta baru untuk promosi pariwisata negara tersebut.

Adalah Lee Jong Suk, aktor pemeran serial film "School 2013" dan "I Can Hear Your Voice" yang kini menjadi Duta Pariwisata Korea untuk promosi ke luar negeri. Lee Jong Suk sangat populer di Asia Tenggara dan China.

"Promosi tahun ini diharapkan akan menjadi isu viral secara online sebagai tanggapan terhadap kecenderungan pribadi dari wisatawan asing, yang saat ini memang tengah mencari hal berbeda dari setiap perjalanannya," begitu tulis KTO dalam rilis yang diterima KompasTravel. 

KTO membagi materi promosi pariwisata Korea ke dalam delapan segmen, sesuai dengan genre film. Kedelapan segmen tersebut adalah romance, adventure, triller, mystery, documentary, fantasy, signature, dan trend Korea.

Delapan tema promosi tersebut juga dirancang untuk memerkenalkan kota dan provinsi di Korea. Antara lain seperti Seoul, Gyeonggi, Gangwon, Jeju, Gyeongju, dan lain-lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.