Ada Diskon Hotel Menyambut HUT Kemerdekaan RI

Kompas.com - 28/07/2017, 19:03 WIB
Kamar di Hotel Artotel Sanur ? Bali.
ARSIP ARTOTEL INDONESIAKamar di Hotel Artotel Sanur ? Bali.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Artotel memberi promo khusus untuk memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI. Promo berupa potongan harga sebesar 72 persen untuk periode menginap 17-18 Agustus 2017 dan promo harga makananan serta minuman. 

"Dengan program promosi #NikmatnyaMerdeka yang kami tawarkan, Artotel dapat menjadi tempat bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati hari libur nasional," kata Corporate General Manager Artotel, Eduard Rudolf Pangkerego, sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (27/7/2017).

(BACA: Aneka Nama Samaran yang Digunakan Selebriti saat Menginap di Hotel)

Promo potongan harga sebesar 72 persen tersebut berlaku di Artotel Surabaya, Artotel Thamrin–Jakarta, dan Artotel Sanur-Bali.

Dengan syarat pemesanan kamar melalui situs resmi www.artotelindonesia.com dan menggunakan kode promo NIKMATNYAMERDEKA. Periode pemesanan kamar berlaku 1-17 Agustus 2017.

Selain promo potongan harga kamar, Artotel juga memberi promo untuk makanan dan minuman yang berlaku pada 17 Agustus 2017.

Promo tersebut berupa minuman jus segar dan non alkohol yang dihargai Rp 17.000,-nett, minuman bersoda, teh,d an Filosofi Kopi yang dihargai Rp 8.000,-nett, dan minuman beralkohol seperti bir dan cocktail yang dihargai Rp 45.000,-nett.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X