Di Singapore Airlines - BCA Travel Fair, Pengunjung Ini Dapat Tiket PP Jakarta - London Rp 7,5 Jutaan

Kompas.com - 05/08/2017, 14:03 WIB
Santoso (52) (paling kanan), pengunjung pameran Singapore Airlines Travel Fair 2017 asal Daan Mogot, Jakarta mendapatkan tiket pesawat PP Jakarta - London Rp 7.595.000. Wahyu Adityo ProdjoSantoso (52) (paling kanan), pengunjung pameran Singapore Airlines Travel Fair 2017 asal Daan Mogot, Jakarta mendapatkan tiket pesawat PP Jakarta - London Rp 7.595.000.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Santoso (52) tersenyum ketika berhasil mendapatkan tiket pesawat pergi pulang (PP) Singapore Airlines tujuan Jakarta - London di pameran wisata Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2017. Pameran wisata ini tengah digelar di Mal Gandaria City, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Ia mendapatkan tiket PP Jakarta - London dengan harga Rp 7.595.000.

"Saya antre sudah dari pukul 11 malam. Saya dapat nomor urut 49," kata Santoso yang datang dari Daan Mogot bersama rekan-rekannya kepada KompasTravel, Jumat (4/8/2017).

Saat ia datang, menurutnya antrean sudah terbentuk. Ada yang berdiri, adapula yang tidur-tiduran. Santoso dan rekan-rekannya sama-sama akan pergi ke London pada bulan Mei tahun depan. Ia juga mengajak istrinya untuk pergi ke London.

"Karena cashback-nya, saya bela-belain ngantri dari malam. Saya ngecek travel fair lain bedanya 2-3 juta," tutur Santoso bersemangat.

Santoso berhasil menyelesaikan pembayaran tiket pesawat yang ia pesan sekitar pukul 10.15 WIB kemarin. Sebelumnya, ia mendapat nomor antrean ke-49 sekitar pukul 07.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2017 digelar sejak Jumat (4/8/2017) hingga Minggu (6/8/2017). Dalam pameran wisata itu ada beragam harga tiket promo yang ditawarkan.

Destinasi-destinasi yang ditawarkan seperti Singapura, Hongkong, Eropa, India, Jepang, Australia, Selandia Baru, China, Dusseldorf, Stockholm, dan Amerika Serikat.

"Ke Hongkong Rp 2,1 juta. Harga normalnya Rp 5 juta. Harga itu tergantung berangkatnya kapan. Harga yang tertera itu sudah tiket pergi pulang, pajak bandara, fuel charge dan itu udah termasuk cashback," jelas Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette dalam Media Gathering Singapore Airlines di Gandaria City, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.