Ini Cara Dapatkan Diskon 10 Persen untuk KA Wisata Priority

Kompas.com - 08/08/2017, 18:04 WIB
Salah seorang Pramugara berpose di dalam gerbong kereta api wisata priority sesaat sebelum perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELSalah seorang Pramugara berpose di dalam gerbong kereta api wisata priority sesaat sebelum perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Kamis (3/8/2017),  PT Kereta Api Indonesia (KAI) lewat anak perusahaannya yakni PT Kereta Api Wisata meluncurkan KA Wisata Priority. Kereta wisata yang sebelumnya hanya diperuntukkan untuk rombongan atau hanya bisa dipesan satu gerbong, kini bisa dinikmati secara personal.

Untuk rute awal, KA Wisata Priority masih berfokus pada rute Jakarta-Solo PP dan Jakarta-Yogyakarta PP. Kereta ini beroperasi setiap hari Jumat dari Jakarta dan Minggu dari Yogyakarta dan Solo.

Gerbong KA Wisata Priority yang berkapasitas 30 tempat duduk dan tergolong sebagai kelas tertinggi di kereta api Indonesia yang dijual untuk umum. Fasilitas premium seperti Audio Video On Demand (AVOD), makanan a la carte, minuman free flow, juga tempat duduk layaknya sofa disediakan oleh KA Wisata Priority.

Harga tiket KA Wisata Priority dibanderol Rp 750.000 per kursi, baik tujuan Solo maupun Yogyakarta. Tiket KA Wisata Priority juga sudah dapat dibeli di saluran penjualan resmi KAI seperti situs www.kai.id, aplikasi Kereta Api Access, Online Travel Agent (OTA) Pegipegi, Traveloka, Tiket.com, dan Tokopedia.

Suasana di dalam gerbong kereta api wisata priority saat perjalanan dari Jakarta menuju Jogjakarta, Jumat (4/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Suasana di dalam gerbong kereta api wisata priority saat perjalanan dari Jakarta menuju Jogjakarta, Jumat (4/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum.

Salah satu OTA yakni Pegipegi menawarkan diskon tiket KA Wisata Priority hingga 10 persen sampai 9 Agustus 2017 dengan periode keberangkatan kapan saja.

"Masyarakat bisa dengan mudah memesan kereta dengan kelas baru ini di Pegipegi dengan melihat yang bertanda khusus KA Wisata Priority pada halaman pemesanan kereta api. Melihat harga tiket KA Wisata Priority yang cukup mahal, kami hadirkan diskon khusus hingga 10 persen bagi masyarakat. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini,” kata CEO Pegipegi, Takeo Kojima dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (7/8/2017).

General Manager Marketing PT KA Wisata, Parevin Marhaenianto mengatakan bahwa animo masyarakat terhadap KA Wisata Priority cukup tinggi. Tak menutup kemungkinan akan dibuka rute lain dan KA Wisata Priority tak hanya dioperasikan pada akhir pekan.  



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X