Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Hotel Baru di Pusat Kota Jakarta

Kompas.com - 12/08/2017, 11:50 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel baru, Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta resmi dibuka Rabu (2/8/2017). Bertempat di Jalan KH Wahid Hasyim no. 131, Jakarta Pusat, Verse Luxe Wahid Hasyim memiliki lokasi yang strategis. Dekat dengan kawasan belanja Tanah Abang, Sarinah, dan kawasan bisnis MH Thamrin.

“Kami mendapatkan respon yang sangat positif dari pasar, di mana pada hari mulai beroperasi, kami telah menerima tamu yang menginap. Semoga saja ini merupakan sinyal yang baik untuk tingkat hunian ke depannya,” jelas Andreas Christanto, Corporate General Manager Verse Hotels sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (10/8/2017).

(BACA: Hotel Bergaya Klasik di Tengah Kota Yogyakarta)

Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta memiliki 120 kamar dengan tiga tipe yakni Superior, Deluxe dan Suite.

Fasilitas yang disediakan di antaranya tempat tidur, bantal tidur, pendingin ruangan individual, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi dan alat pengering rambut, televisi LED berukuran 43 inch dengan saluran nasional dan internasional.

(BACA: Hotel Jepang Bintang Empat Dibuka di Cikarang)

Selain itu tersedia alat pembuat teh dan kopi, kulkas kecil, kotak penyimpan barang berharga, dan makanan ringan tanpa ada biaya tambahan.

Lobi Hotel Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta.Dok. Verse Hotels Lobi Hotel Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta.
Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta memiliki fasilitas ruang rapat dengan kapasitas 20 orang, restoran berkapasitas 80 orang, serta lounge.

Khusus Agustus 2017, Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta memberi penawaran khusus, harga kamar superior tanpa makan pagi mulai Rp 650.000 nett per malam.

Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta adalah hotel keempat dari grup Verse Hotels. Hotel lain dari grup Verse Hotels yaitu Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta, Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta, Hotel Verse Cirebon.

Dalam waktu dekat, Verse Hotels akan segera mengoperasikan Hotel Verse Cilegon. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com