Kompas.com - 17/08/2017, 20:47 WIB
Yayan Kuswara (25) dan Linda Fitria (27) mendirikan tenda di taman Museum Perumusan Naskah Proklamasi Jakarta, Rabu (16/8/2017) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJOYayan Kuswara (25) dan Linda Fitria (27) mendirikan tenda di taman Museum Perumusan Naskah Proklamasi Jakarta, Rabu (16/8/2017) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Yayan Kuswara (25) dan Linda Fitria (27) bergegas mendirikan tenda di taman Museum Perumusan Naskah Proklamasi Jakarta, Rabu (16/8/2017) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Mereka bekerja sama mendirikan tenda berwarna jingga yang berkapasitas dua hingga tiga orang itu.

(BACA: Peringati HUT RI, Rasakan Sensasi Mengikuti Night At The Museum)

Kemudian, ransel-ranselnya mereka simpan di dalam tenda. Mereka langsung masuk dan lalu kemudian bersiap untuk beristirahat di dalam tenda yang sudah ia bawa dari rumah.

Yayan dan Linda yang merupakan pasangan suami-istri sempat berbincang dengan wartawan yang keheranan lantaran cara mereka beristirahat setelah mengikuti acara Night At The Museum: Menginap di Rumah Laksamana Tadashi Maeda.

(BACA: Kue Pelite, Kesukaan Bung Karno Saat Diasingkan ke Bangka Barat)

Yayan dan Linda tampak sumringah ketika cahaya dari lampu penerang kamera dari sebuah stasiun televisi menyorot untuk mengambil gambar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yayan Kuswara (25) dan Linda Fitria (27) mendirikan tenda di taman Museum Perumusan Naskah Proklamasi Jakarta, Rabu (16/8/2017) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Yayan Kuswara (25) dan Linda Fitria (27) mendirikan tenda di taman Museum Perumusan Naskah Proklamasi Jakarta, Rabu (16/8/2017) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.
"Saya bawa tenda untuk menginap di museum. Saya dapat info dari panitia boleh bawa tenda, sleeping bag. Ini jadi pengalaman baru bisa menginap di museum pakai tenda. Biasanya kan sulit izinnya," ujar Yayan saat berbincang dengan KompasTravel seusai acara Night At The Museum.

Ia tinggal di daerah Halim Perdanakusuma bersama istri. Berbekal kendaraan bermotor dan membawa ransel berisi tenda, mereka meluncur ke Museum Perumusan Naskah Proklamasi.

"Setelah saya cari tau museum ini ada tamannya. Jadi bawa tenda. Awalnya sih gak kepikiran bawa tenda tapi panitia bilang boleh bawa, jadi saya bawa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.