Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun, Tiket.com Tebar Diskon Rp 600.000, Mau?

Kompas.com - 25/08/2017, 09:07 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan enam tahun eksistensinya, Tiket.com berterima kasih pada konsumen dengan memberikan diskon spesial. Wisatawan yang akan perg ke manapun bisa memanfaatkan diskon Rp 600.000 untuk hotel dan penerbangan ke semua destinasi.

Tidak hanya itu, program promo yang bertajuk "Tiket.com 6reat Sale" ini juga memberikan tambahan diskon untuk hotel dan penerbangan masing-masing Rp 100.000. Tambahan diskon tersebut khusus untuk pengguna kartu kredit BCA.

(BACA: Melancong ke 10 Destinasi Prioritas, Bisa Dapat Diskon dan Cicilan 6 Bulan)

Setelah memanfaatkan promo tiket dan hotel tersebut, Anda juga bisa membeli peralatan bepergian dengan harga khusus di Blibli.com. Ragam travel kit tersebut seperti koper dan ransel dengan diskon hingga 67 persen.

Promo ini berlangsung 24-31 Agustus 2017 dengan periode keberangkatan pesawat bebas, sedangkan hotel untuk periode menginap 24 Agustus - 31 Desember 2017. Semuanya dapat Anda nikmati khusus transaksi di aplikasi Tiket.com.

(BACA: Ini Cara Dapatkan Diskon 10 Persen untuk KA Wisata Priority)

Untuk penerbangan, Anda bebas menggunakan promo untuk rute mana pun khusus maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, NAM Air, AirAsia, Malaysia Airlines, dan Qantas Airlines.

Pramugari maskapai Garuda Indonesia membagikan coklat geratis kepada penumpang saat  penerbangan bertajuk Kartini Flight di perjalanan menuju Bandara Minangkabau Padang, Sumatra Barat, Jumat (21/4/2017). Garuda Indonesia gelar Kartini Flight dalam rangka menyambut hari Kartini, seluruh petugas penerbangan dari Pilot, Pramugari hingga teknisi adalah perempuan.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Pramugari maskapai Garuda Indonesia membagikan coklat geratis kepada penumpang saat penerbangan bertajuk Kartini Flight di perjalanan menuju Bandara Minangkabau Padang, Sumatra Barat, Jumat (21/4/2017). Garuda Indonesia gelar Kartini Flight dalam rangka menyambut hari Kartini, seluruh petugas penerbangan dari Pilot, Pramugari hingga teknisi adalah perempuan.
"Ini merupakan salah satu langkah awal kolaborasi Tiket.com dengan Blibli.com pasca akuisisi. Strategis partnership antara keduanya ini terus dikembangkan," ujar Gaery Undarsa, co-founder sekaligus Chief Communication Officer Tiket.com, pada acara Media Lunch di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Ia menambahkan hingga akhir tahun ini, Tiket.com akan fokus berkonsentrasi untuk mematangkan kolaborasi dan sinkronisasi yang sedang berjalan dan mengembangkan kedua perusahaan e-Comerce hingga dapat memenuhi seluruh kebutuhan travel dan online shopping konsumen Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com