Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Hotel Baru nan Nyaman di Kuningan, Jawa Barat

Kompas.com - 30/08/2017, 06:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Omega Hotel Management (OHM) menandatangani perjanjian dengan Grand Purnama Hotel, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (3/8/2017). Dalam kerja sama tersebut, Grand Purnama Hotel berubah menjadi menjadi Grand Purnama by Cordela Hotel.

"Sebagai operator hotel yang sedang berkembang, di tahun 2017 ini Omega Hotel Management terus memperluas jaringannya ke beberapa kota besar di Indonesia,” ucap Aswin B Drajat selaku Operation Director Omega Hotel Management sesuai dengan siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (29/8/2017).

BACA: Dibuai Pesona Alam yang Asri, Mampirlah ke Kuningan

Grand Purnama by Cordela Hotel terletak di Jalan Siliwangi Nomor 91, Kuningan, Jawa Barat. Hotel ini tepat berada di pusat bisnis dan pemerintahan di Kuningan.

Hotel ini memiliki bangunan tiga lantai yang terdiri dari 40 kamar. Tipe kamar di Grand Purnama by Cordela Hotel antara lain Superior, Deluxe, Deluxe Suite, dan Family Suite.

Hotel dengan standar bintang ini juga juga dilengkapi fasilitas berupa restoran, ruang rapat, tempat parkir yang luas, serta WiFi gratis di seluruh area hotel.

Jaringan Omega Hotel Management saat ini memiliki lima merek jaringan hotel yakni Grand Cordela, Cordela, Cordex, CX Hostel dan Alfa Resort. Pada 2017, Omega Hotel Management menargetkan mengelola 720 kamar hotel di kota-kota besar Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com