Kompas.com - 30/08/2017, 18:04 WIB
Para pemenang Cordela Vacation Cruise Trip berkumpul di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (30/8/2017). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINPara pemenang Cordela Vacation Cruise Trip berkumpul di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (30/8/2017).
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Berlibur naik kapal pesiar mungkin hanya menjadi mimpi sebagian pelancong. Harga yang mahal ditambah kepadatan aktivitas mungkin menjadi salah satu penghalang.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi tujuh orang pemenang Cordela Vacation - Cruise Trip I. Tujuh orang yang beruntung tersebut mendapat kesempatan langka untuk berlibur sambil menjajal mewahnya kapal pesiar.

BACA: Turis Indonesia Lebih Pilih Rute Pendek saat Wisata Pesiar

Rangkaian trip akan berlangsung mulai hari ini, Rabu (30/8/2017) hingga Jumat (1/9/2017). Kapal pesiar akan menempuh perjalanan dari Singapura menuju Malaka.

Antusiasme para pemenang terlihat sejak berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu pagi. Para pemenang kompak mengenakan pakaian serba merah.

"Yang paling enggak sabar mau nyobain semua fasilitas di kapal pesiar. Apalagi sudah capek kerja, dan mumpung gratisan lagi," ujar Catur Rina, salah satu pemenang Quiz On Article KompasTravel.

Perjalanan menggunakan kapal pesiar ini juga terasa istimewa bagi para pemenang. Masing-masing pemenang dapat mengajak pasangannya untuk berlibur.

BACA: 7 Orang Ini Menangkan Liburan Gratis Naik Kapal Pesiar

Salah satunya Tekun Abdulkarim. Pekerja di bidang teknik perkapalan itu mengajak istrinya untuk bersama menikmati perjalanan menggunakan kapal pesiar. Seperti para pemenang lainnya, ia pun tak sabar mencoba fasilitas yang ada di kapal pesiar.

"Ini kan baru pertama kali. Saya pun tidak menyangka bisa dapat. Saya ingin mencoba sendiri kemewahan di dalam kapal," kata Tekun.

Cordela Vacation dengan hadiah cruise trip ini diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Medan, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Senen Jakarta, Cordela Hotel Kartikadewi Yogyakarta dan Alfa Resort.

"Kami ingin publik lebih mengenal Cordela Hotel. Kami mengingatkan bahwa layanan dan fasilitas Cordela tak kalah dengan brand lain," ujar Corp Business Development Manager Omega Hotel Management, Lanang Diayudha.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X