Kompas.com - 31/08/2017, 22:03 WIB
Perubahan di Club Med Bintan hingga beberapa material ruangan kamar, kini lebih merefleksikan artistik kontemporer yang lebih natural. KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIAPerubahan di Club Med Bintan hingga beberapa material ruangan kamar, kini lebih merefleksikan artistik kontemporer yang lebih natural.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

TANJUNG PINANG, KOMPAS.com - Melepas penat dengan berlibur ke suatu tempat yang indah dan menyegarkan tentu didambakan oleh banyak pekerja di kota-kota besar. Bintan adalah salah satu tempat terbaik untuk mewujudkannya.

Pulau terbesar di gugusan Kepulauan Riau ini menyajikan alam yang masih asri dan deretan pantai yang terkenal bersih dan eksotis. Tak heran wisatawan asing dari Eropa, Australia, dan Asia rajin bertamu ke sini.

BACA: Tampil dengan Wajah Baru, Club Med Bintan Tawarkan Liburan Lengkap nan Menyegarkan

Berbagai pilihan resor kelas dunia dengan pantai pribadinya tidak hanya cocok bagi wisatawan mancanegara. Club Med salah satu resor yang mengakomodir kebutuhan wisatawan dalam negeri untuk berlibur.

Berikut enam alasan Anda harus berlibur ke Club Med Bintan.

1. Pantai yang sangat cantik

Keagungan Tuhan begitu terpancar mulai dari matahari terbit hingga tenggelam di private beach Club Med, yang masuk kawasan Pantai Lagoi. Pasir putih bersih nan halus, dengan suara desiran ombak tak henti-hentinya menyapa wisatawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain pas untuk dinikmati keindahannya, pantai ini juga ramah bagi ragam aktivitas wisatawan. Antara lain berenang, berlayar, wind surfing, kayaking, padding, dan snorkeling.

Indahnya fasilitas ini bisa Anda nikmati secara privat bagi para pengunjung Club Med Bintan. Bahkan, spot snorkeling di sini hanya untuk wisatawan Club Med.

Pantai Lagoi di Club Med BintanKOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Pantai Lagoi di Club Med Bintan
2. Cocok bagi liburan keluarga

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.