Citilink Tambah Frekuensi Rute Jakarta - Kualanamu dan Jakarta - Denpasar

Kompas.com - 01/09/2017, 17:03 WIB
Penumpang turun dari pesawat Airbus A320 maskapai Citilink saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hassanudin, Makasar, Sulawesi Selatan, Jumat (28/7/2017). Maskapai Citilink Indonesia membuka rute penerbangan baru Gorontalo-Jakarta via Makassar sebagai upaya memperluas konektivitas penerbangan di wilayah Nusantara, sekaligus mendukung upaya percepatan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Gorontalo. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin Penumpang turun dari pesawat Airbus A320 maskapai Citilink saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hassanudin, Makasar, Sulawesi Selatan, Jumat (28/7/2017). Maskapai Citilink Indonesia membuka rute penerbangan baru Gorontalo-Jakarta via Makassar sebagai upaya memperluas konektivitas penerbangan di wilayah Nusantara, sekaligus mendukung upaya percepatan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Gorontalo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Citilink Indonesia melakukan penambahan frekuensi penerbangan di dua rute. Hal itu diungkapkan oleh Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia, Benny Butarbutar.

"Untuk rute Cengkareng ke Kualanamu (Medan) penambahan rute dimulai 1 September. Dari sebelumnya delapan kali jadi sembilan kali sehari," kata Benny saat temu wartawan di Jakarta, Selasa lalu.

BACA: Citilink Bakal Buka Rute Medan - Yogyakarta dan Makassar - Denpasar

 

Benny mengatakan penambahan rute Jakarta - Kualanamu dilakukan dari Bandara Soekarno Hatta. Sebelumnya, Citilink terbang dari Bandara Soekarno - Hatta ke Kualanamu (Medan) lima kali sehari menjadi enam kali sehari.

"Untuk rute Halim Perdanakusuma ke Denpasar ditambah dari delapan kali sehari jadi sembilan kali sehari," ujarnya.

Adapun penerbangan yang ditambah adalah keberangkatan dari Bandara Halim Perdana Kusuma yaitu dari dua kali sehari menjadi tiga kali sehari. Sementara, dari Bandara Soekarno Hatta tetap enam kali sehari.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorSri Anindiati Nursastri

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X