Kompas.com - 02/09/2017, 11:04 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, resmi menjadi tempat berlangsungnya pernikahan penyanyi Raisa Andriana (26) dan aktor Hamish Daud (37). Dua sejoli ini dikabarkan akan mengikat janji suci pada Minggu (3/8/2017).

Hotel Ayana Midplaza adalah salah satu hotel bintang lima di pusat Jakarta, yang menawarkan beberapa paket pernikahan.

Dilansir dari situs resmi Ayana Midplaza, ada lima paket pernikahan yang ditawarkan dengan tingkatan harga yang berbeda. Paket pernikahan termewah jatuh pada 'Ayana Wedding Package I'.

BACA: Ayana Raih Penghargaan di World Travel Awards

Paket tersebut termasuk persiapan pra nikah, nikah, dan juga pasca nikah. Pada persiapan pra nikah misalnya, disediakan sesi mencoba makanan resepsi untuk 10 orang dan penyediaan camilan serta minuman untuk gladiresik pernikahan bagi 20 orang.

Kemudian saat hari-H pernikahan, paket ini menyediakan ruang resepsi bertempat di Grand Ballroom Ayana Midplaza bagi 1.000 tamu undangan.

Paket ini juga mencakup menginap dua malam bagi mempelai pengantin di ruang Bridal Suite, satu botol champagne, satu kotak cokelat, 90 menit spa bagi pasangan pengantin, dan enam kamar tipe Deluxe Room untuk diinapi selama satu malam.

Salah satu arena penyelenggaraan pernikahan di Ayana Midplaza Jakarta. Dok. Ayana Midplaza Salah satu arena penyelenggaraan pernikahan di Ayana Midplaza Jakarta.

Untuk makanan, tersedia makanan prasmanan untuk 700 orang dengan pondok makanan yang menyajikan 1.500 porsi makanan. Ada pula pondok makanan penutup untuk 200 porsi. Tak lupa aneka minuman soda, teh rasa, lima tingkat susunan gelas champagne, voucher kue pernikahan senilai Rp 5 juta, rangkaian bunga untuk lima meja VIP, camilan, serta makan malam khusus untuk keluarga.

Paket ini juga memberi komplementari untuk menggunakan Jimbaran Garden (taman hotel), termasuk tenda, makanan untuk keluarga dan kru acara pernikahan, 40 tiket parkir gratis, dan harga kamar khusus untuk keluarga atau teman mempelai.

Setelah pernikahan, paket ini memberi hadiah spesial menginap dua malam di AYANA Resort & Spa Bali atau RIMBA Jimbaran Bali by Ayana untuk mempelai pengantin, gratis sarapan, makan malam, dan sesi spa. Juga ada sesi foto bulan madu gratis oleh vendor foto SweetEscape.

Tak sampai di sana, bahkan setelah satu tahun pernikahan, mempelai pengantin masih mendapat hadiah berupa satu malam menginap di kamar Suite termasuk sarapan di Ayana Midplaza.

Dengan fasilitas maksimal untuk mendukung pernikahan tersebut, lantas berapa harga dari paket pernikahan di Ayana Midplaza?

Dari harga resmi yang diterima Kompas Travel dari pihak Ayana Midplaza Rabu (30/8/2017), harga paket pernikahan di sana dimulai dari Rp 148 juta. Paket paling mewah yakni Ayana Wedding Package I seharga Rp 768.888.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.