Kompas.com - 02/09/2017, 13:03 WIB
Ayana Suite di Ayana Midplaza Jakarta. Dok. Ayana MidplazaAyana Suite di Ayana Midplaza Jakarta.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana (26) dan aktor Hamish Daud (37) dikabarkan akan menikah pada Minggu (3/8/2017). Hotel Ayana Midplaza Jakarta disebutkan akan menjadi lokasi pernikahan pasangan ini.

Hotel Ayana Midplaza terkenal sebagai salah satu hotel bintang lima di Pusat Jakarta yang sebelumnya merupakan InterContinental Midplaza Jakarta. Hotel ini berlokasi strategis, dekat dengan gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan yakni di Jalan Jendral Sudirman Kavling 10-11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

"Ayana Midplaza Jakarta adalah tempat menginap di perkotaan yang memanjakan indera Anda, dengan fasilitas abad ke-21 yang berbaur dengan keramahtamahan asli Indonesia," tulis situs resmi Ayana Midplaza.

Hotel ini memiliki 366 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Premier, Studio Suite, Sudirman Suite, One Bedroom Apartment, dan AYANA Suite.

Berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang luar ruang, tempat olahraga atau gym, lapangan tenis, lapangan squash, tempat aerobik, ruang rapat, restoran, ballroom serba guna, dan spa tersedia di hotel ini.

Salah satu kamar di Ayana Midplaza Jakarta.Dok. Ayana Midplaza Salah satu kamar di Ayana Midplaza Jakarta.

Salah satu fasilitas paling menarik dari Ayana Midplaza adalah Jimbaran Garden atau taman tropis yang terletak di tengah hotel. Taman ini juga memungkinkan menjadi lokasi pesta, termasuk pesta pernikahan.

Sedangkan untuk tipe kamar terbaik yakni AYANA Suite dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti ruang makan, ruang dapur, ruang rapat, kamar mandi berlantai marmer, dan pemandangan Jakarta yang gemerlap.  

Untuk menginap di Ayana Midplaza Jakarta, harga kamar yang ditawarkan mulai dari 130 dollar AS atau setara dengan Rp 1,7 juta per malam untuk kamar tipe Deluxe. Sedangkan tipe kamar terbaik, AYANA Suite dihargai 1.517 dollar AS atau setara Rp 19,7 juta per malam. Harga dapat berubah tergantung waktu dan promo hotel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.