Kompas.com - 03/09/2017, 13:04 WIB
Suasana di atas Kapal Pesiar Superstar Gemini, Singapura, Kamis (31/8/2017). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINSuasana di atas Kapal Pesiar Superstar Gemini, Singapura, Kamis (31/8/2017).
|
EditorSri Anindiati Nursastri

SINGAPURA, KOMPAS.com - Berlibur dengan menghabiskan waktu di tempat wisata yang umum dikunjungi mungkin sudah biasa dan terasa membosankan. Kini, ada beberapa alternatif wisata yang bisa dilakukan selain menyambangi sebuah destinasi.

Salah satunya adalah tur menggunakan kapal pesiar. Berlibur naik kapal pesiar tak selalu harus memakan waktu lama dan menguras biaya besar.

BACA: Para Pemenang Cordela Vacation Siap Berwisata Pesiar

Beberapa paket perjalanan kapal pesiar menawarkan perjalanan jarak pendek, dengan biaya yang tak terlalu mahal. Cukup meluangkan waktu selama tiga hari, Anda bisa merasakan serunya berlibur di atas kapal pesiar.

KompasTravel bersama para pemenang Cordela Vacation Cruise Trip dari Omega Hotel Management berkesempatan mencoba perjalanan tiga hari dua malam menggunakan kapal pesiar Superstar Gemini milik perusahaan Star Cruise.

Kolam renang di atas Kapal Pesiar Superstar Gemini, Singapura, Kamis (31/8/2017).KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN Kolam renang di atas Kapal Pesiar Superstar Gemini, Singapura, Kamis (31/8/2017).

Superstar Gemini memiliki rute perjalanan Harbour Front Singapore (Singapura) - Malaka (Malaysia) dan kembali lagi ke Singapura. Karena tidak melalui Indonesia, kami harus lebih dulu menempuh penerbangan sekitar 1 jam dari Bandara Soekarno-Hatta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Harbour Front adalah tempat kapal bersandar tak jauh dari Bandara Changi, Singapura. Pelabuhan ini dapat ditempuh selama 15 menit perjalanan menggunakan transportasi umum. Letaknya yang berdampingan dengan pusat perbelanjaan Vivo City, memungkinkan para penumpang berbelanja sebelum atau sesudah menaiki kapal.

Menikmati Beragam Fasilitas

Kapal pesiar bagaikan hotel berbintang di tengah laut. Beragam fasilitas yang ditawarkan sudah pasti memanjakan penumpang.

"Jangan salah, kapal pesiar tidak dirancang sebagai alat transportasi, tapi hotel yang berlayar di tengah laut," ujar Adrian Joey Patria selaku pemandu wisata dari Bayu Buana Travel, Rabu (30/8/2017).

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.