Kompas.com - 05/09/2017, 16:09 WIB
Sailing atau berlayar di pantai Lagoi Bintan bisa bebas dilakukan wisatawan sejak pagi dan sore hari di Club Med Bintan, yang merupakan salah satu fasilitasya. KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIASailing atau berlayar di pantai Lagoi Bintan bisa bebas dilakukan wisatawan sejak pagi dan sore hari di Club Med Bintan, yang merupakan salah satu fasilitasya.
|
EditorI Made Asdhiana

TANJUNG PINANG, KOMPAS.COM - Bintan nampaknya bisa menjadi alternatif singkat liburan akhir pekan, atau di musim liburan.

Destinasi ini tak jauh dari Ibu Kota, dengan jarak penerbangan hanya 45 menit dari Jakarta menuju Tanjung Pinang, Anda bisa melepas penat di tengah alam Bintan yang eksotis.

Salah satu tempat menikmatinya ialah di Club Med Bintan. Resor yang terkenal dengan kelengkapan fasilitas dan atraksinya ini jadi salah satu pilihan tepat.

(BACA: Wajib Coba, 5 Aktivitas Seru saat Berlibur di Club Med Bintan)

Tak perlu repot untuk merencanakan apa yang harus Anda lakukan, cukup membuka aplikasi resor ini. Di sana sudah terjadwal ragam aktivitas yang bisa Anda lakukan mulai pagi hingga malam hari, secara detil tiap jamnya.

Sejak pagi hari Anda akan diajak berolahraga dengan para staf yang mereka sebut gentle organizer (GO). Aktivitas ini dinamakan GO Run untuk joging, power walk untuk yang mau berjalan.

Slow-pressed juice, merupakan jus buah dan sayuran yang dibuat menggunakan mesin slow press, sehingga menjaga kesegara dan kandungan vitaminnya.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Slow-pressed juice, merupakan jus buah dan sayuran yang dibuat menggunakan mesin slow press, sehingga menjaga kesegara dan kandungan vitaminnya.
Trek yang dilalui ada dua macam, yaitu mengelilingi lapangan golf dengan pemandangan hijaunya perbukitan, atau menelusuri jalan utama dengan pemandangan yang tak kalah menyejukkan. Sesekali Anda bisa bertemu tupai, monyet dan rusa yang muncul di kedua trek tersebut.

(BACA: Mengapa Bintan Jadi Magnet Resor Mewah?)

Usai lelah berlari menikmati pemandangan, saatnya Anda memulihkan stamina dengan slow-pressed juice yang menjadi keunggulan resor ini.

Setiap pagi setelah joging Anda bisa datang ke Beach Bar, yang ada di sisi pantai. Di sana Anda akan melihat proses pembuatan jus dengan mesin khusus agar menjaga kadar vitaminnya, dan meminumnya langsung di pinggir pantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X