Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cashback Hingga Rp 1 Juta di "Cool Japan Travel Fair 2017", Begini Caranya

Kompas.com - 07/09/2017, 19:08 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung pameran wisata "Cool Japan Travel Fair 2017" di Atrium Utama Mal Taman Anggrek, Jakarta bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta untuk berbagai macam transaksi.

Cashback berlaku untuk pembelian tiket pesawat, paket wisata, dan pembelian barang lainnya. Promo cashback tersebut adalah hasil kerjasama H.I.S Travel Indonesia dan Bank BNI.

BACA: Hari Pertama Cool Japan Travel Fair, 1.500 Tiket ke Jepang Ludes

Seperti apa promo cashback di Cool Japan Travel Fair 2017?

"Program cashback Rp 1 juta itu kuotanya per hari untuk kartu kredit itu 150 buah bagi pengunjung pertama," kata Assisten Vice President - Card Bussiness Divisi BNI, Prilyanti Maulydia dalam jumpa pers di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Dari informasi yang dihimpun KompasTravel dari pihak BNI, program cashback juga berlaku bagi pemegang kartu debit BNI. Pemegang kartu debit BNI bisa mendapatkan cashback hingga Rp 900.000. Cashback Rp 1 juta dengan jumlah 10 kuota berlaku bagi pemegang kartu kredit Platinum JCB dan minimal transaksi Rp 10 juta.

Cashback Rp 900.000 dengan jumlah kuota 20 buah berlaku bagi pemegang kartu Platinum JCB, Mastercard, dan Visa kecuali kartu Co-Brand Garuda Indonesia, IB Hasanah dan Corporate Card untuk minimal transaksi Rp 10 juta. Cashback Rp 750.000 dengan jumlah kuota 50 buah berlaku bagi pemegang kartu Platinum JCB, Mastercard, dan Visa kecuali kartu Co-Brand Garuda Indonesia, IB Hasanah dan Corporate Card untuk minimal transaksi Rp 7,5 juta.

Untuk cashback Rp 500.000 dengan jumlah kuota 70 buah juga berlaku bagi pemegang kartu Platinum JCB, Mastercard, dan Visa kecuali kartu Co-Brand Garuda Indonesia, IB Hasanah dan Corporate Card untuk minimal transaksi Rp 10 juta. Sementara promo kartu debit berlaku untuk semua jenis kartu debit kecuali BNI Syariah.

Cashback Rp 900.000 berlaku minimal transaksi Rp 10 juta dengan jumlah kuota 20 buah, Rp 500.000 berlaku minimal transaksi Rp 7,5 juta dengan jumlah kuota 15 buah, dan cashback Rp 300.000 berlaku minimal transaksi Rp 4 juta dengan jumlah kuota per hari.

Pengunjung juga bisa mendapatkan extra cashback hingga Rp 1 juta dengan menukarkan BNI Reward Point. Extra cashback berlaku untuk pemegang kartu kredit Bank BNI dan penukaran mulai 10.000 point.

Pameran wisata "Cool Japan Travel Fair 2017" digelar mulai tanggal 7 - 10 September 2017 di Atrium Utama Mal Taman Anggrek, Jakarta. Beragam promo yang ditawarkan selama pameran wisata yang diselenggarakan oleh travel agent H.I.S. Travel Indonesia. Adapun prefektur-prefektur yang hadir untuk memberikan informasi wisata di acara "Japan Cool Travel Fair 2017" adalah Hokkaido, Toyama, Ehime, dan Aichi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com