Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Jetstar Travel Fair 2017, Beli Tiket ke Thailand Gratis Wisatanya

Kompas.com - 10/09/2017, 08:03 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya harga tiket menarik yang disuguhkan maskapai low cost carrier ini dalam gelaran travel fairnya. Jetstar Travel Fair 2017 yang bekerja sama dengan Tourism Authority of Thailand (TAT), memberikan wisata gratis di Thailand.

"Bagi yang membeli tiket Jakarta-Bangkok di Jetstar Travel Fair ini bisa ke booth TAT buat dapetin tiket wisata ke tiga pilihan," ungkap Dina, perwakilan TX Travel yang menyelenggarakan Jetstar Travel Fair 2017, di Mall of Indonesia, Sabtu (9/9/2017).

(BACA: Taman Hiburan di Bangkok yang Pas untuk Seluruh Keluarga)

Tiga fasilitas yang bisa didapat dari TAT setelah membeli tiket tersebut ialah:

1. Alcazar Show

Alcazar merupakan salah satu atraksi wisata khas di Thailand, merupakan salah satu yang paling menarik bagi beberapa turis Internasional. Alcazar ialah pertunjukan kabaret para waria, atau sering disebut "banci show".

2. Dinosaur Planet

Bagi yang membawa liburan keluarga, sangat cocok jika Anda mengambil tiket gratis ke destinasi ini.

(BACA: Dikejar-kejar Dinosaurus di Bangkok, Berani Coba?)

Dinosaur Planet merupakan destinasi edukasi, yang bertemakan kehidupan diosaurus sebelum punahnya. Anda sekeluarga akan dibawa ke dalam suasana film Jurasic Park.

3. BTS One Day Pass

Fasilitas ini dinilai sangat cocok bagi wisatawan backpacker, atau solo traveler. Pasalnya Anda bisa bebas berkeliling Bangkok, gratis dalam satu hari menggunakan fasilitas BTS.

Salah satu bus kota yang sedang melintas di Bangkok, Thailand.KOMPAS.COM/ ALSADAD RUDI Salah satu bus kota yang sedang melintas di Bangkok, Thailand.
BTS sendiri merupakan transportasi publik di Thailand seperti LRT, yang bisa mengantarkan wisatawan ke berbagai tempat menarik di Thailand.

"Dari ketiganya, bisa memilih salah satu. Tapi ada kuota di tiap pilihannya. BTS hanya 60 tiket, Dino Planet 50 tiket, dan Alcazar Show 20 tiket, dalam tiga hari gelaran travel fair ini," kata Dina.

Bagi Anda yang mau tour di destinasi lainnya, jangan khawatir. TX Travel sebagai penyelenggara sekaligus pemilik Jetstar Travel Shop Jakarta, memberikan gratis tour vocer Rp 500.000 hingga Rp 1 juta untuk pembelian paket tur di booth TX Travel ke destinasi tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com