Inilah Daftar Pemenang Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTO

Kompas.com - 15/09/2017, 16:24 WIB
Indonesia memenangkan kategori video pariwisata terbaik di area Asia Timur dan Pasifik, serta People Choice Award. KEMENTERIAN PARIWISATAIndonesia memenangkan kategori video pariwisata terbaik di area Asia Timur dan Pasifik, serta People Choice Award.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - United Nation World Tourism Organization ( UNWTO) telah mengumumkan pemenang-pemenang video pariwisata dalam ajang UNWTO Video Competition 2017.

Indonesia adalah salah satu negara yang menyabet dua penghargaan video pariwisata di kategori wilayah Asia Timur dan Pasifik serta " People Choice Award".

Dilansir dari akun media sosial Twitter UNWTO, Indonesia mendapatkan 68.213 voter dalam kategori "People Choice Award". Sementara, Indonesia menang secara penjurian untuk kategori wilayah.

(BACA: Bangga! Indonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTO)

Pengumuman penghargaan dilakukan saat 22rd General Assembly UNWTO di Intercontinental Century City Convention Center Hotel, Chengdu, China.

Video pariwisata Indonesia yang maju dalam kompetisi UNWTO Video Competition 2017.berjudul “Wonderful Indonesia: The Journey to A Wonderful Indonesia”.

Video pariwisata Indonesia menampilkan berbagai keindahan destinasi pariwisata Indonesia seperti Yogyakarta, Bali, Jakarta, Lombok, Toraja, Raja Ampat serta Wakatobi, dengan latar belakang lagu berjudul What A Wonderful World by Louis Armstrong.

Berikut pemenang-pemenang UNWTO Video Competition 2017 dilansir dari akun Twitter UNWTO. Juara Hasil Voting terbanyak: Indonesia (People’s Choice Award) Juara video terbaik Regional.

1. Pemenang UNWTO Tourism Video Competition untuk wilayah Afrika adalah Tunisia.

2. Pemenang UNWTO Tourism Video Competition untuk wilayah Amerika adalah Cile.

3. Pemenang UNWTO Tourism Video Competition untuk wilayah Asia Timur dan Pasifik adalah Indonesia.

4. Pemenang UNWTO Tourism Video Competition untuk wilayah Eropa adalah Swiss.

5. Pemenang UNWTO Tourism Video Competition untuk wilayah Asia Tengah adalah Mesir.

6. Pemenang UNWTO Tourism Video Competition untuk wilayah Asia Selatan adalah Bhutan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X