Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Keistimewaan Danau Como, Tempat Raisa dan Hamish Bulan Madu?

Kompas.com - 15/09/2017, 19:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lewat unggahan di instastory media sosial Instagram, penyanyi Raisa Adriana (27) merekam keindahan Danau Como di Italia Utara.

Tempat tersebut diketahui juga menjadi salah salah satu destiasi bulan madu bersama suami, Hamish Daud Wyllie (37). Seberapa indah sebenarnya Danau Como hingga Raisa dan Hamish memilih berbulan madu ke sana?

(BACA: Bak Istana, Ini Hotel Tempat Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud)

Danau Como berada di Lombardy, daerah utara Italia yang berbatasan di antara Lembah Po dan Alpen. Daerah Lombardy juga merupakan perbatasan Italia dengan Swiss.

Air di Danau Como cenderung tenang dan yang paling istimewa danau ini dikelilingi pemandangan luar biasa. Dari Danau Como dapat terlihat barisan Pegunungan Alpen yang megah. Saking indahnya, Danau Como bahkan telah menjadi tempat pelesiran sejak zaman Romawi Kuno.

Danau Como di Ialia UtaraGrand Hotel Tremezzo Danau Como di Ialia Utara
Dilansir dari situs resmi Danau Como, ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan di sana. Seperti hiking, tur dengan kapal, melihat pemandangan dari cable car, berlayar dengan kapal layar, bersantap hidangan khas setempat di restoran pinggir danau, bermain paralayang, sampai belanja di Kota Como.

(BACA: 4 Destinasi yang Cocok untuk Bulan Madu Raisa dan Hamish)

Di dekat Danau Como juga ada banyak penginapan. Salah satu yang paling terkenal adalah Grand Hotel Tremezzo. Hotel ini dibuka pertama kali pada 10 Juli 1910. Tampilannya dari luar maupun dari dalam layaknya istana. Raisa juga berkali kali meunggah video singkat dari bagian hotel ini.

Bisa dibilang Danau Como adalah paket lengkap dari segala aktivitas untuk berwisata. Tak heran Raisa dan Hamish memilih menghabiskan bulan madu di daerah dekat Danau Como.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com