Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Eropa Hanya Rp 7,4 Juta, Ini Promo di Dwidayatour Carnival 2017

Kompas.com - 16/09/2017, 09:40 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini saatnya berburu diskon wisata di pameran Dwidayatour Carnival 2017. Dalam pameran ini tentunya menawarkan beragam tiket penerbagan dengan harga menarik ke berbagai destiasi favorit.

“Diskon penerbangannya mulai dari ke Eropa Rp 7,4 juta, Malaysia Rp 1,1 juta dan lainnya juga menarik,” ungkap Yanty Wijaya, Marketing Communications Manager Dwidayatour, dalam pameran, Jumat (15/9/2017).

(BACA: Ini Daftar Promo Menarik di Dwidayatour Carnival 2017)

Menurutya untuk destinasi luar negeri, yang menjadi tujuan unggulan ada Thailand, Jepang, Korea, dan Eropa. Sedangkan destinasi domestik, selain Bali dan Lombok, ada Banyuwangi, dan Yogyakarta juga termasuk favorit.

Semua destinasi domestik dalam pameran ini mendapat diskon mulai lima persen, hingga sepuluh persen. Untuk keberangkatan kapan pun, dengan kelas penerbangan ekonomi maupun bisnis.

Moda transportasi umum di Hongkong yakni trem dan bus berjalan berdampingan di sudut jalan area Causeway Bay, Hongkong, Rabu (15/6/2016) malam. KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Moda transportasi umum di Hongkong yakni trem dan bus berjalan berdampingan di sudut jalan area Causeway Bay, Hongkong, Rabu (15/6/2016) malam.
Sedangkan untuk Asia hingga Amerika, berikut daftar rincinya. Semua yang tertera di sini merupakan harga tiket pulang-pergi.

Berikut daftar harga menarik untuk destinasi Asia:

Malaysia, kelas ekonomi Rp 1,1 juta, kelas bisnis Rp 4,2 juta.
Sigapura, kelas ekonomi Rp 1,4 juta, kelas bisnis Rp 7,4 juta.
Thailand, kelas ekonomi Rp 2 juta, kelas bisnis Rp 6,1 juta.
Hongkong, kelas ekonomi Rp 2,9 juta, kelas bisnis Rp 10,1 juta.
China, kelas ekonomi Rp 3,5 juta, kelas bisnis Rp 9,7 juta.
Taiwan, kelas ekonomi Rp 3 juta, kelas bisnis Rp 7,1 juta.
Jepang, kelas ekonomi Rp 4,3 juta, kelas bisnis Rp 18,7 juta.
Korea, kelas ekonomi Rp 5 juta, kelas bisnis Rp 12,8 juta.

Beberapa dinding bangunan dihiasi mural sehingga terasa lebih hidup di Perth, Australia Barat.KOMPAS/ILHAM KHOIRI Beberapa dinding bangunan dihiasi mural sehingga terasa lebih hidup di Perth, Australia Barat.
Sedangkan untuk Australia, kelas ekonomi Rp 5,7 juta, kelas bisnis Rp 19 juta. Selandia Baru, kelas ekonomi Rp 7,4 juta, kelas bisnis Rp 31,4 juta.

Anda yang berminat dengan destinasi Eropa, di pameran ini semua destinasinya ditawarkan dengan tarif flat Rp 7,4 juta di kelas ekonomi, dan Rp 17,4 juta untuk kelas bisnis.

Sedangkan tujuan Amerika, termasuk Kanada Rp 8,5 juta di kelas ekonomi, dan Rp 37,5 juta untuk kelas bisnis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com