Kompas.com - 17/09/2017, 16:41 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

BATAM, KOMPAS.com - Sebagai kota yang dekat dengan Singapura, kota Batam sudah sepantasnya mendapatkan limpahan wisatawan dari negara itu untuk mengisi akhir pekan mereka.

Archipelago International, grup manajemen hotel di Indonesia melihat peluang tersebut. Wisatawan yang datang ke Batam untuk bisnis aupun leisure tentunya membutuhkan sarana akomodasi.

Salah satu kamar di Aston Batam Hotel & Residence, Selasa (12/9/2017). Hotel baru di Batam, Kepri yang dikelola Archipelago International ini menggabungkan kemewahan dengan suasana bersahaja, lokasi strategis di dekat pusat bisnis maupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence manawarkan 232 kamar yang nyaman mulai dari tipe superior dan deluxe hingga family dan suite.KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Salah satu kamar di Aston Batam Hotel & Residence, Selasa (12/9/2017). Hotel baru di Batam, Kepri yang dikelola Archipelago International ini menggabungkan kemewahan dengan suasana bersahaja, lokasi strategis di dekat pusat bisnis maupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence manawarkan 232 kamar yang nyaman mulai dari tipe superior dan deluxe hingga family dan suite.
Apalagi para pebisnis sudah pasti membutuhkan tempat rapat atau ruangan berkapasitas besar.

(BACA: Aston Inn Mataram, Pilihan Terbaru Akomodasi di Lombok)

Hotel baru itu bernama Aston Batam Hotel & Residence yang berlokasi di Jalan Sriwijaya. Hotel baru ini memiliki lokasi strategis, dekat Bandara Hang Nadim, terminal feri dan tempat belanja.

Aston Batam Hotel & Residence, Selasa (12/9/2017). Hotel baru di Batam, Kepri yang dikelola Archipelago International ini menggabungkan kemewahan dengan suasana bersahaja, lokasi strategis di dekat pusat bisnis maupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence manawarkan 232 kamar yang nyaman mulai dari tipe superior dan deluxe hingga family dan suite.KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Aston Batam Hotel & Residence, Selasa (12/9/2017). Hotel baru di Batam, Kepri yang dikelola Archipelago International ini menggabungkan kemewahan dengan suasana bersahaja, lokasi strategis di dekat pusat bisnis maupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence manawarkan 232 kamar yang nyaman mulai dari tipe superior dan deluxe hingga family dan suite.
"Ini hotel Aston pertama di Pulau Batam. Hotel plus residence ini dikelola hotel. Hotel ini memiliki 232 kamar, 7 meeting room dana satu ballroom," kata General Manager Aston Batam Hotel & Residence, Yanuwar Dedy, di Batam, Selasa (12/9/2017).

(BACA: Pulau Petong, Surga Baru di Batam untuk Penggemar Laut)

Menurut Dedy, Hotel Aston Batam telah melakukan soft opening pada 3 September 2017. Saat ini belum semua kamar dan fasilitas beroperasi.

Karyawan Aston Batam Hotel & Residence, Selasa (12/9/2017). Hotel baru di Batam, Kepri yang dikelola Archipelago International ini menggabungkan kemewahan dengan suasana bersahaja, lokasi strategis di dekat pusat bisnis maupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence manawarkan 232 kamar yang nyaman mulai dari tipe superior dan deluxe hingga family dan suite.KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Karyawan Aston Batam Hotel & Residence, Selasa (12/9/2017). Hotel baru di Batam, Kepri yang dikelola Archipelago International ini menggabungkan kemewahan dengan suasana bersahaja, lokasi strategis di dekat pusat bisnis maupun hiburan. Aston Batam Hotel & Residence manawarkan 232 kamar yang nyaman mulai dari tipe superior dan deluxe hingga family dan suite.
Hotel ini memiliki tiga tipe kamar yakni superior, deluxe, family dan suite. "Kami rencanakan melakukan grand opening pada Desember 2017," katanya.

Untuk food and beverage, Aston Batam Hotel & Residence memiliki Basil Restaurant dan Coffee House. Basil Restaurant menyajikan beragam menu nusantara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.