Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Backpacking ke Hongkong? Cek 5 Hotel Murah dan Strategis Ini

Kompas.com - 20/09/2017, 08:04 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Hongkong selalu menarik untuk dijelajahi. Mulai dari Causeway Bay, Victoria Harbour, sampai jalan-jalan kecil yang penuh warna. 

Banyak orang beranggapan bahwa Hongkong adalah destinasi yang mengharuskan wisatawan merogoh kocek cukup dalam. Padahal, Anda bisa menyiasati hal ini dengan menginap di hotel murah.

Tak hanya murah, sederet hotel di Hongkong juga memiliki fasilitas nyaman dan berlokasi strategis. Berikut lima di antaranya.

1. V Inn

Hotel V Inn berlokasi di A9, 15/F, Block A, Chung King Mansion, 36-44 Nathan Road, Tsim Sha Tsui. Hotel ini berlokasi di Yau Tsim Mong District, pusat kota Hongkong.

Hotel V InnTRAVELOKA Hotel V Inn

Dari sini, Anda bisa menyambangi beberapa destinasi wisata populer seperti Chungking Mansions (100 meter), Nathan Road (300 meter), iSQUARE (500 meter), dan K11 Shopping Mall (1,8 Km).

Tersedia lima tipe kamar yakni Comfort Single Room, Premier Double Room, Superior Twin Room, Deluxe Triple Room, dan Comfort Family Room dengan harga mulai Rp 332.359 per malam.

2. Australian Guest House

Masih di Chung King Mansion tepatnya D7, Block D, Anda bisa menginap di Australian Guest House yang bersih nan nyaman. Sama seperti penginapan sebelumnya, akses menuju berbagai tempat wisata pun relatif mudah.

Australian Guest HouseTRAVELOKA Australian Guest House

Ada lima jenis kamar yakni Double Room (Single Use Only), Deluxe Double Room, Deluxe Twin Room, Triple Bed Room, dan Family Room. Harga per malam mulai dari Rp 296.080.

3. Ah Shan Hostel

Jika ingin mengeksplor destinasi wisata kuliner malam hari, Ah Shan Hostel bisa jadi pilihan. Penginapan bersih nan nyaman ini berlokasi di 1406 Sincere House, 83 Argyle Street, Mong Kok, tepatnya di Yau Tsim Mong District.

Ah Shan HostelTRAVELOKA Ah Shan Hostel

Ladies Market bisa disambangi hanya 300 meter dari hotel ini. Ada juga Sai Yeung Choi Street (800 meter) dan Mong Kok Computer Centre (1,2 Km).

Anda bisa memilih enam jenis kamar mulai dari Single Room, Double Room (Private Bathroom), Twin Room (Private Bathroom), Twin Room (Shared Bathroom), Basic Triple Room, dan Family Room. Harga per malam mulai dari Rp 467.180.

4. Kong Hing Guest House

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com