Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Wisata ke Seoul Rp 5,2 Juta Siap Memanjakan Liburan Anda

Kompas.com - 23/09/2017, 14:28 WIB
WIENDA PUTRI NOVIANTY

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seoul, kota metropolitan yang menjadi jantung Korea Selatan telah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara termasuk wisatawan Indonesia. Bagaimana tidak?

Semua tren mulai dari musik, busana, hingga teknologi dimiliki negara ini. Wisatawan Indonesia pun tidak mau ketinggalan untuk sesekali berkesempatan mengunjungi kota yang super modern.

(BACA: Lee Jong Suk, Duta Baru Promosi Pariwisata Korea)

“Kalau Korea kan dibagi menjadi dua bagian kan. Sudah pastikan fokus all spotnya kita ambil di Korea Selatan mulai dari Seoul, Everland, Korean Demilitarized Zone (DMZ), sampai Busan dengan kecantikannya. Pokoknya kita semuanya lengkap,” kata Dian selaku Marketing Communication Panorama JTB Tours di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (22/9/2017).

(BACA: 6 Tempat di Indonesia yang Jadi Lokasi Syuting Variety Show Ternama Korea)

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan liburan ke Korea, Anda dapat menghadiri rangkaian acara travel fair oleh maskapai Garuda Indonesia yang diadakan serentak di beberapa kota di Indonesia pada tanggal 22-24 September 2017.

Bangunan yang digunakan sebagai bengkel pembuat jaring nelayan yang ada di Jeju Folk Village. Foto diambil 30 Mei 2017.KOMPAS.com/BAYU GALIH Bangunan yang digunakan sebagai bengkel pembuat jaring nelayan yang ada di Jeju Folk Village. Foto diambil 30 Mei 2017.
Garuda Indonesia Travel Fair (GTF) Fase II yang dihelat di JCC menghadirkan berbagai macam agen travel yang menawarkan ratusan varian tiket promo dan paket wisata ke seluruh penjuru dunia.

Untuk promo paket wisata ke Seoul, Anda dapat menemukan berbagai macam varian promo yang dapat langsung membawa Anda ke Korea.

Dengan merogoh kocek Rp 5.290.000 Anda sudah dapat menikmati paket wisata selama 5 hari menyusuri kota Seoul hingga Gunung Sorak dan Everland.

Fasilitas mulai dari tiket pesawat, hotel, tour guide hingga konsumsi sudah tersedia secara lengkap sehingga pengunjung dapat dimanjakan sepenuhnya dengan keindahan kota Seoul.

Pengunjung  di area stan travel agent Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Fase 2, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/9/2017).KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Pengunjung di area stan travel agent Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Fase 2, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/9/2017).
Selain itu, untuk promo tiket penerbangan pesawat, GATF 2017 Fase II juga menyediakan promo spesial sebesar Rp 4.661.895 untuk tiket penerbangan pulang-pergi.

Korea menjadi destinasi wisata yang tepat untuk para pencari suasana dan tantangan baru. Maka itu, saatnya bagi Anda untuk menjadwalkan liburan Anda pergi meluncur ke negeri kimchi!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com