Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggal Tua tapi Ingin Makan Waffle, Coba 4 Rekomendasi Ini

Kompas.com - 25/09/2017, 10:57 WIB

KOMPAS.com - Waffle merupakan kue yang mempunyai khas dan karateristik unik ini merupakan salah satu menu yang disukai banyak masyarakat.

Tampilan waffle dengan perpaduan topping ditambah lagi dengan harumnya aroma yang dihasilkan pasti akan menggugah selera siapa pun yang menikmatinya.

Apabila anda ingin memanjakan lidah dengan makanan yang berasal dari Inggris ini pada tanggal tua, anda wajib datang ke sini.

1. Dr Waffle

Kedai waffle yang berada di Rukan Grand Galaxy, Bekasi Selatan ini mempunyai beragam menu waffle yang unik dan menarik.

(BACA: Sop Balungan Babe, Kuliner Pembangkit Rasa Khas Demak)

Mau waffle dengan topping manis atau asin ada di sini. Anda bisa berkreasi sesuai dengan keinginan masing-masing karena di sini bisa menentukan topping sendiri. Harga waffle sendiri berkisar di harga Rp 17.000 sampai Rp 30.000.

Dr WaffleIG @bekasifood Dr Waffle
Dr Waffle buka dari jam 2 siang sampai jam 10 malam. Salah satu menu yang wajib dicoba ialah Savory Homemade Beefpatty Waffle.

Waffle dengan topping beefpatty dan dilengkapi melted cheese yang menyelimuti dagingnya. Untuk satu waffle ini seharga Rp 29.000.

2. Waffelicious

Berbeda dengan bentukan waffle biasanya yaitu kotak-kotak, kali kali ini waffelicious membuat waffle dengan bentuk bulat seperti telur.

(BACA: Kuliner Wajib di Makassar Tak Hanya Coto dan Palubasa!)

Di sini Anda bisa create your own atau bisa memilih rasa yang kalian inginkan. Mulai dari rasa waffle yaitu cokelat, pandan, vanilla, green tea, blueberry, mocha dan strawberry.

Kemudian Anda akan memilih topping untuk di dalam waffle tersebut seperti choco chip, oreo, keju dan masih banyak pilihan lainnya. Apabila merasa kurang, Anda dapat tambahkan untuk topping di luar waffle seperti nuttela, selai cokelat dan lainnya.

Waffelicious membuat waffle dengan bentuk bulat seperti telur.IG @waffelicious_id Waffelicious membuat waffle dengan bentuk bulat seperti telur.
Untuk waffle dibanderol seharga Rp 10.000 untuk semua varian. Sedangkan untuk harga topping berkisar di harga Rp 4.000 sampai Rp 12000. Outlet waffelicious kini sudah ada 90 outlet di Indonesia.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber Bigdish.id
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com