Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stop Dreaming! Yuk Kunjungi Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017

Kompas.com - 26/09/2017, 19:04 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata bertajuk "Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017" bakal digelar di Mal Puri Indah, Jakarta pada 29 September - 1 Oktober 2017.

Acara pameran wisata yang diselenggarakan oleh travel agent Bayu Buana Travel Servis mengangkat tema "Stop Dreaming, Let's Explore the World".

"Ini merupakan event terbesar kedua yang selalu kami lakukan setiap tahun. Kami melihat tren bisnis pariwisata di tahun 2017 yang sudah bukan merupakan suatu kebutuhan sekunder lagi tapi sudah primer. Mungkin banyak sekali itu (liburan) merupakan suatu kebutuhan ini kesempatan besar," kata Presiden Direktur Bayu Buana Travel Service, Agustinus Pake Seko dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

(BACA: Kenapa Pilih Liburan ke Perth Ketimbang Sydney?)

General Manager Holidays Bayu Buana Travel Service, Yunita Widjaja menambahkan pengunjung bisa menemukan paket-paket wisata musim dingin dalam acara Bayu Buana Holiday Travel Fair.

(BACA: Mengapa Pilih Liburan di Selandia Baru? Ini 8 Alasannya...)

Destinasi-destinasi yang bisa ditemukan seperti Eropa, Amerika Serikat, Asia, dan Jepang. "Ada juga destinasi Bangkok, Vietnam, China, Beautiful Zhang Jia Jie (8 hari), Taiwan, Perth, Turki, Selandia Baru. Itu destinasi yang diskon 40 persen," katanya.

Busselton merupakan kota pantai yang berlokasi sekitar 220 km arah selatan Kota Perth, Australia. Di sini ada dermaga kayu yang panjangnya mencapai lebih dari 1,8 kilometer. ARYA DARU PANGAYUNAN Busselton merupakan kota pantai yang berlokasi sekitar 220 km arah selatan Kota Perth, Australia. Di sini ada dermaga kayu yang panjangnya mencapai lebih dari 1,8 kilometer.
Ia menambahkan pengunjung bisa juga menemukan tiket-tiket penerbangan ke beberapa daerah.

Bayu Buana Travel Service dalam acara pameran wisata ini bekerja sama dengan maskapai-maskapai seperti Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Eva Air, Turkish Airlines, dan Qatar Airways.

"Kami ingin mengajak untuk masyarakat itu stop dreaming, jalan-jalan itu bukan cuma mimpi tapi bisa diwujudkan," kata Yunita. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com