Tiket Kelas Bisnis ke Eropa Mulai Rp 18 Juta, Berminat?

Kompas.com - 26/09/2017, 21:04 WIB
Menara Eiffel, Paris, Perancis www.shutterstock.comMenara Eiffel, Paris, Perancis
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggara pameran wisata bertajuk "Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017" menawarkan harga-harga promo seperti tiket penerbangan ke berbagai negara. Salah satunya yang bisa Anda temukan adalah tiket ke Eropa dengan harga yang spesial.

"Kita tawarkan harga kelas bisnis dari Turkish Airlines Rp 18 juta. Itu semua kelas bisnis ke Eropa. Harga kelas itu biasanya Rp 60 juta. Kalau promo saja paling harganya Rp 35 juta. Jadi kita keluarkan harga sosial," kata General Manager Holidays Bayu Buana Travel Service, Yunita Widjaja dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

BACA: Stop Dreaming! Yuk Kunjungi Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017

Menurutnya, harga tersebut berlaku tergantung ketersediaan kursi. Masa perjalanan tiket promo Turkish Airlines berlaku hingga Juli 2018 di luar black out date.

"Itu tiket bisnis Turkish Airlines sudah pulang pergi," jelasnya.

Yunita menambahkan pengunjung bisa menemukan paket-paket wisata musim dingin dalam acara Bayu Buana Holiday Travel Fair. Destinasi-destinasi yang bisa ditemukan seperti Eropa, Amerika Serikat, Asia, dan Jepang.

"Ada juga destinasi Bangkok, Vietnam, China, beautiful Zhang Jia Jie (8 hari), Taiwan, Perth, Turki. Itu destinasi yang diskon 40 persen," jelasnya.

Pameran wisata bertajuk " Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017" bakal digelar di Mal Puri Indah, Jakarta pada 29 September - 1 Oktober 2017. Acara pameran wisata yang diselenggarakan oleh travel agent Bayu Buana Travel Servis ini mengangkat tema "Stop Dreaming, Let's Explore the World".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X