Kompas.com - 27/09/2017, 15:09 WIB
Festival Couleur d’Indonesia berlangsung di Pavillion Dauphine, Paris, Perancis, 23-24 September 2017. Festival yang bertemakan Danau Toba itu dihadiri oleh warga Perancis ataupun Indonesia yang tinggal di kota Paris maupun luar Paris. HELENE KOLOWAYFestival Couleur d’Indonesia berlangsung di Pavillion Dauphine, Paris, Perancis, 23-24 September 2017. Festival yang bertemakan Danau Toba itu dihadiri oleh warga Perancis ataupun Indonesia yang tinggal di kota Paris maupun luar Paris.
EditorI Made Asdhiana

PARIS, KOMPAS.com - Perhelatan budaya berlangsung selama 2 hari, 23-24 September 2017 di Pavillion Dauphine, Paris, Perancis.

Festival Couleur d’Indonesia yang bertemakan Danau Toba dihadiri oleh warga Perancis ataupun Indonesia, baik yang tinggal di kota Paris maupun di luar Paris.

Acara yang dihadari kurang lebih 3.000 pengunjung ini berlangsung sangat meriah.

(BACA: Keragaman dan Kekayaan Indonesia Hadir di Paris)

Booth foto dengan rumah adat Tapanuli menjadi ajang para pengunjung untuk menjadi latar berfoto ria.

Di dalam ruangan yang megah dengan dinding kaca di kiri-kanannya dengan lampu kristal gantung tampak baju-baju dari kain tradisional nusantara.

Festival Couleur d’Indonesia berlangsung di Pavillion Dauphine, Paris, Perancis, 23-24 September 2017. Festival yang bertemakan Danau Toba itu dihadiri oleh warga Perancis ataupun Indonesia yang tinggal di kota Paris maupun luar Paris.KEVIN Festival Couleur d’Indonesia berlangsung di Pavillion Dauphine, Paris, Perancis, 23-24 September 2017. Festival yang bertemakan Danau Toba itu dihadiri oleh warga Perancis ataupun Indonesia yang tinggal di kota Paris maupun luar Paris.
Baju-baju dari karya desainer Oscar Lawalata ataupun perajin Indonesia.

Di acara ini, Oscar Lawalata hadir dengan karya-karyanya dengan kain dari nusantara yang diperagakan oleh model-model cantik.

(BACA: Warga Perancis Serbu Rendang di Pameran Gastronomi Paris)

Ada pula acara demo memasak oleh chef Ragil yang dihadiri oleh istri-istri perwakilan negara sahabat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.