Kompas.com - 30/09/2017, 12:10 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Musim hujan sudah tiba, saatnya berburu bakso. Selama seminggu kedepan Festival Bakso dan Kuliner Nusantara diadakan di Tangerang, tepatnya di Living World Alam Sutera.

Mulai 28 September hingga 8 Oktober 2017, Anda bisa menikmati lebih dari 10 jenis bakso yang berbeda-beda dari berbagai stan di festival ini.

(BACA: Seru Nih! Menyantap Bakso sampai Mangkuknya)

Mulai dari bakso iga, bakso gepeng, bakso ikan, bakso beranak, bakso atom, bakso malang, bakso moncrot, bakso kelapa dan masih banyak lainnya.

Untuk mencicipinya Anda bisa datang ke acara gratis, tidak menggunakan tiket masuk. Sedangkan harga tiap porsi baksonya dipatok cukup beragam.

(BACA: Ini Dia Bakso Bejo yang Tersohor di Korea)

Beberapa stan bakso yang siap menyuguhkan hidangan terbaiknya antara lain Bakso Iga PAK TOPI, Bakso Gepeng KOKI GENDUT, Bakso BOEDJANGAN, Bakso Ikan Super "AHIONG", Bakso 2 NYONYA, Bakso ATOM, Bakso Kelapa DOYAN MAKAN, Bakso Malang CAK KRIS, Bakso Goreng Gajah (BAGOJA), dan Bakso MONCROT.

Selain bakso, ragam kuliner nusantara pun tak kalah menggiurkan. Ada masakan khas Pekalongan seperti megono, makanan khas Belitung, masakan khas Makassar, Martabak Kubang, soto lamongan, tahu campur, nasi gandul, soto kemiri, mie kocok, es doger, laksa bogor, sate padang, serabi, otak-otak, dan masih banyak yang lainnya.

Bakso goreng, yang jadi salah satu serbuan pengunjung di Festival Bakso dan Kuliner, di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (30/9/2017). Festival ini digelar di boulevard mall  pada 28 September hingga 8 Oktober 2017.KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Bakso goreng, yang jadi salah satu serbuan pengunjung di Festival Bakso dan Kuliner, di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (30/9/2017). Festival ini digelar di boulevard mall pada 28 September hingga 8 Oktober 2017.
Tidak perlu menunggu hujan atau suasana dingin, Anda bisa langsung datang ke Living World Alam Sutera, beralamat di Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Selama seminggu, acara ini dibuka setiap Senin - Jumat pukul 15.00 - 22.00 WIB, dan Sabtu - Minggu pukul 11.00 - 22.00 WIB. Bertempat di Boulevard Lobby Barat Mall.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.