Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Baru di Tengah Kota Pangkalpinang

Kompas.com - 11/10/2017, 13:23 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi opsi akomodasi bagi Anda yang mengunjungi Pangkalpinang, Pulau Bangka. Omega Hotel Management menambah unit hotel terbaru dengan merek Cordela Hotel di Kota Pangkalpinang. Penambahan unit hotel tersebut dilatari oleh potensi wisata dan bisnis di Kota Pangkalpinang yang berkembang.

"Cordela Hotel Pangkalpinang berlokasi strategis dekat dengan Town Square, pusat kota dan kantor pusat pemerintahan, sehingga hotel kami sangat mudah dijangkau," ucap Aswin B. Drajat, Direktur Operasional Omega Hotel Management dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (10/10/2017).

Cordela Hotel yang terletak di Jl Hamidah No 39 Batin Tikal, Kota Pangkalpinang, memiliki 49 jumlah kamar dengan 2 tipe. Tipe Deluxe memiliki luas 17-18 meter persegi dan tipe kamar Deluxe Business dengan luas kamar 19,5 meter persegi.

Cordela Hotel Pangkalpinang juga ditunjang oleh fasilitas yang mendukung antara lain Orient Restaurant, Garuda Meeting Room dan Nusantara Ballroom, serta memiliki area lahan parkir yang luas. Restoran yang dimiliki oleh Cordela Hotel Pangkal Pinang merupakan Chinese - Halal Restaurant yang dapat dijadikan pilihan berkumpul bersama keluarga.

Cordela Hotel sendiri telah beroperasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Cirebon dan Kuningan yang menyasar business & leisure traveller.

Omega Hotel Management mempunyai 4 merek jaringan hotel yaitu, Grand Cordela untuk brand hotel bintang 3, Cordela hotel yang merupakan brand hotel bintang 2 plus, Cordex merupakan brand hotel bintang dan Alfa Resort.

Cordela Hotel Kota Pangkalpinang oleh Walikota Pangkalpinang, H Muhammad Irwansyah pada 5 Oktober 2017. Sebelum puncak acara Grand Opening diselenggarakan, serangkaian acara telah diadakan seperti kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa donor darah serta senam aerobic bersama yang terbuka untuk umum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com