Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Jadi Superhero Bersama Iron Man di Hongkong Disneyland

Kompas.com - 15/10/2017, 21:05 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

HONGKONG, KOMPAS.com - Kalau biasanya Disneyland lekat dengan karakter-karakter menggemaskan seperti Mickey Mouse, Donald Duck, Goofy atau karakter-karakter princess cantik seperti Snow White, Aurora, Jasmine, serta Cinderella, kali ini ada sosok superhero Iron Man yang membuat petualangan di Hongkong Disneyland semakin seru.

Pada awal 2017, Hongkong Disneyland menghadirkan atraksi terbaru yang sudah sangat dinantikan yakni Iron Man Experience. Bahkan, ini adalah wahana atraksi pertama bertema Marvel yang ada di taman bermain Disney.

Iron Man Experience akan mengajak kita terjun ke dunia Stark Industries yang menakjubkan. Bukan hanya dapat melihat berbagai inovasi dari Stark Industries, tapi juga dapat bertemu Iron Man secara langsung.

Setelah terpukau melihat Iron Man di depan mata, saya pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan berfoto bersama Iron Man.

[Baca juga: Wahana Iron Man Hadir di Hongkong Disneyland]

Puas bertemu Iron Man, kita kemudian bisa mencoba baju besi mutakhir milik Iron Man secara virtual yang dilengkapi teknologi sensor gerakan interaktif.

Selanjutnya, saatnya beraksi sebagai superhero. Wisatawan akan menaiki Expo Edition Iron Wing Mark VIII dan diajak lepas landas mengelilingi Kota Hongkong untuk melihat logo tertinggi di Hongkong Skyline – Hongkong Stark Tower.

Namun di tengah perjalanan, kekuatan jahat Hydra menyerang. Suasana menegangkan semakin terasa, apalagi mau tak mau kita harus ikut beraksi bersama Iron Man memerangi Hydra. Beberapa kali tembakan monster jahat Hydra pun sempat mengenai kita.

Tapi tak perlu khawatir, karena setiap Expo Edition Iron Wing terbang dialiri daya oleh arc reactor-nya sendiri-sendiri dan dilengkapi semua teknologi Stark Industries termutakhir. Termasuk pelat baja tugas berat, kecerdasan buatan, dan kaca anti-pecah. Seru!

Harus diakui, wahana Iron Man Experience ini membuat Hongkong Disneyland semakin berwarna. Apalagi, tokoh Marvel tentu memiliki daya tarik sendiri bagi para pengunjung pria, baik dewasa maupun anak-anak.

[Baca juga: Ooh Disneyland... Tempat Paling Indah di Bumi!]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com