Ini Dia 6 Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Kompas.com - 16/10/2017, 18:05 WIB
Pejalan kaki melintas di trotoar sisi timur Jalan Malioboro, Yogyakarta, Rabu (13/4). Pemberlakuan larangan penggunaan trotoar tersebut untuk tempat parkir kendaraan memungkinkan pejalan kaki dapat menggunakan fasilitas tersebut secara lebih nyaman. KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKOPejalan kaki melintas di trotoar sisi timur Jalan Malioboro, Yogyakarta, Rabu (13/4). Pemberlakuan larangan penggunaan trotoar tersebut untuk tempat parkir kendaraan memungkinkan pejalan kaki dapat menggunakan fasilitas tersebut secara lebih nyaman.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Bagi wisatawan yang kerap mengunjungi Yogyakarta, Stasiun Tugu pasti tak asing lagi di telinga. Stasiun kereta ini berlokasi dekat dengan Malioboro, pusat keramaian di Kota Gudeg tersebut.

Tak perlu mencari penginapan yang terlampau jauh. Di dekat Stasiun Tugu, ada beberapa opsi penginapan yang nyaman dan bisa disesuaikan dengan bujet.

Berikut enam hotel di dekat Stasiun Tugu yang bisa jadi referensi Anda.

1. Hotel Neo Malioboro

Hotel ini berlokasi hanya 110 meter dari Stasiun Tugu, tepatnya di Jalan Pasar Kembang No 21. Hotel bintang tiga ini mengusung konsep non smoking, sehingga Anda tidak akan menemukan ruangan merokok.

Hotel Neo MalioboroTRAVELOKA Hotel Neo Malioboro

Hotel ini dilengkapi kolam renang, WiFi gratis, dan 24 Hour Front Desk. Tersedia beberapa tipe kemar seperti Superior Room, Deluxe Room, dan Corner Suite dengan harga mulai Rp 554.180 per malam.

2. Sofyan Inn Hotel Unisi Yogyakarta

Bagi Anda yang memilih opsi hotel syariah, Sofyan Inn bisa jadi pilihan. Terletak dekat dengan hotel sebelumnya yakni di Jalan Pasar Kembang No 42, Sofyan Inn Hotel Unisi Yogyakarta punya banyak kamar yang bersih dan nyaman.

Sofyan Inn Hotel Unisi YogyakartaTRAVELOKA Sofyan Inn Hotel Unisi Yogyakarta

Dari hotel ini, Stasiun Tugu hanya berjarak sekitar 130 meter. Anda bisa berjalan kaki sekitar 400 meter menuju kawasan Malioboro. 

Beberapa tipe kamar yang tersedia antara lain Superior Room (Double Bed), Superior Room (Twin Bed), Superior Double Room, Deluxe Room, dan Deluxe Double. Harga per malam mulai dari Rp 370.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X