Ini 4 Sate Termasyhur di Jakarta, Penasaran Kan?

Kompas.com - 21/10/2017, 13:28 WIB
Sate Taichan Bang Ochit di Senayan.BIGDISH Sate Taichan Bang Ochit di Senayan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sate memang menjadi hidangan yang mudah disantap. Gerainya pun mudah Anda temui mulai di setiap sudut Ibu Kota.

Sajian daging yang dipotong dan ditusuk kemudian dilumuri saos lantas menjadi hidangan yang digemari banyak kalangan. Lengkap dengan lontong sebagai pendampingnya, hidangan sate cocok untuk mengisi perut Anda di malam hari.

(BACA: Sate Kere Langganan Jokowi, Sudah Pernah Icip?)

Namun bagi Anda yang bingung tempat yang tepat untuk menyantap sate, berikut KompasTravel himpun 4 gerai sate Ibu Kota yang wajib Anda cicipi :

1. Sate Taichan Bang Ochit Senayan

Siapa yang tak kenal sate taichan. Hampir semua orang di Ibu Kota sudah tak asing dengan sate taichan. Sate ayam yang dilumuri kuah cabai dan perasan jeruk nipis sudah menjadi makanan yang digemari semua kalangan.

Sate taichan adalah sate ayam tanpa bumbu kecap dan bumbu kacang.Kompas.com/Silvita Agmasari Sate taichan adalah sate ayam tanpa bumbu kecap dan bumbu kacang.
Sate taichan memang kian populer. Di kawasan Senayan saja Anda bisa menemukan puluhan pedagang sate taichan. Namun terdapat satu gerai Taichan di Senayan menjadi spot favorit pengunjung untuk menyantap hidangan sate kekinian ini.

(BACA: Bingung Mencari Aneka Sate Enak di Bandung? Ini Tempatnya...)

Sate Taichan Bang Ochit. Jika mampir ke daerah Senayan tentu sate taichan yang satu ini sudah dipenuhi dengan antrean pengunjung. Bahkan sebelum gerainya dibuka.

Bang Ochit adalah satu dari sekian pedagang sate taichan yang bisa Anda jadikan pilihan karena kualitas daging yang dipakai sungguh sangat baik.

(BACA: Sate Bekicot Dilumuri Bumbu Kacang Bikin Ketagihan)

Bahkan Bang Ochit sendiri dipercaya sebagai pemain pertama sate taichan di kawasan Senayan. Untuk menikmati sate taichan, Anda bisa mampir ke jalan Asia Afrika di kawasan senayan di malam hari.

2. Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon, sate padang yang satu ini namanya sudah luar biasa harum, seharum aroma bumbunya yang salalu membuat Anda lapar.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorI Made Asdhiana
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X