Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sriwijaya Air Tambah Frekuensi Dua Rute Penerbangan dari Surabaya

Kompas.com - 23/10/2017, 17:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sriwijaya Air Group akan menambah dua rute penerbangan dari Surabaya pada 30 Oktober 2017 mendatang. Dua rute yang ditambah frekuensinya adalah Surabaya - Denpasar pergi pulang (pp) dan Surabaya - Pangkalan Bun (pp).

Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, mengatakan penerbangan tambahan satu kali per hari untuk rute Surabaya - Denpasar akan dilayani oleh menggunakan pesawat Boeing B737-800 NG.

"Pesawat berangkat dari Surabaya pukul 18.50 WIB dan sampai di Denpasar pukul 20.50 Wita. Selanjutnya pesawat balik dari Denpasar pukul 21.35 Wita dan sampai Surabaya pukul 21.50 WIB," kata Agus dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Minggu (22/10/2017).

Baca juga : Sriwijaya dan NAM Air Permudah Wisatawan ke Raja Ampat

Agus menyebutkan bahwa penerbangan tambahan ini menjadikan frekuensi penerbangan Surabaya – Denpasar pp yang dilayani Sriwijaya Air Group menjadi dua kali per hari. Sebelumnya NAM Air sudah menerbangi rute Surabaya - Denpasar pp sebanyak satu kali per hari.

"Selain itu, Sriwijaya Air Group juga akan menambah penerbangan langsung dari Surabaya menuju Pangkalan Bun, mulai tanggal 30 Oktober 2017," tambah Agus.

Ia mengatakan penerbangan dari Surabaya diberangkatkan pukul 13.30 WIB dan tiba di Pangkalan Bun pukul 14.45 WIB. Sementara dari Pangkalan Bun pesawat berangkat pukul 11.30 WIB dan sampai Surabaya pukul 12.45 WIB.

"Penerbangan tambahan ini menambah jumlah penerbangan Sriwijaya Air Group dari Surabaya – Pangkalan Bun PP menjadi empat kali sehari," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com