Hotel Dafam Lotus Jember Gairahkan Pariwisata "Kota Kanaval"

Kompas.com - 08/11/2017, 20:48 WIB
Setelah hampir tiga bulan sejak 21 Juli 2017 melakukan trial opening, maka Selasa (6/11/2017) Hotel Dafam Lotus Jember yang memiliki 131 kamar ini secara resmi melakukan soft opening. ARSIP DAFAM HOTEL MANAGEMENTSetelah hampir tiga bulan sejak 21 Juli 2017 melakukan trial opening, maka Selasa (6/11/2017) Hotel Dafam Lotus Jember yang memiliki 131 kamar ini secara resmi melakukan soft opening.
EditorI Made Asdhiana

JEMBER, KOMPAS.com - Hotel Dafam Lotus hadir di Kota Jember, Jawa Timur yang selama ini dikenal wisatawan dalam dan luar negeri dengan karnavalnya. Tak salah Presiden Joko Widodo mengukuhkan Jember sebagai kota karnaval ketika membuka puncak Jember Fashion Carnaval di Jember, Minggu (13/8/2017).

Setelah hampir tiga bulan sejak 21 Juli 2017 melakukan trial opening, maka Selasa (6/11/2017) Hotel Dafam Lotus Jember secara resmi melakukan soft opening sebagai tanda telah beroperasinya hotel ini.

(Baca juga : Mimpi Pendiri Jember Fashion Carnaval Kalahkan Karnaval Rio de Janeiro)

Acara soft opening dihadiri oleh Didiek Edhi selaku owner sekaligus Direktur Utama PT Griya Artha Langgeng Semesta, Bupati Jember Faida, CEO Dafam Hotel Management (DHM) Andhy Irawan serta para relasi bisnis.

Dalam soft opening tersebut Hotel Dafam Lotus Jember menggelar “Jember Coffee Blending Competition” yang bertujuan mengangkat potensi daerah khususnya kopi Jember agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

(Baca juga : Jember Fashion Carnaval, Ajang Branding Jember dan Indonesia)

Hotel Dafam Lotus Jember merupakan hotel berstandar international berbintang tiga plus dengan fasilitas bintang empat yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 47.

Hotel yang memiliki 131 kamar ini dibangun dengan konsep modern kontemporer tanpa meninggalkan artistik masa kolonial sehingga para tamu yang menginap bisa merasakan masa-masa jaman dulu.

Restoran dibuat dengan konsep terbuka sehingga para tamu bisa menikmati suasana kota sambil menikmati kicauan burung.

Hotel Dafam Lotus Jember memiliki tipe kamar Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Penthouse serta ballroom yang memapu menampung hingga 800 orang. Selain itu tersedia fasilitas restoran, meeting room, sauna, gym, spa, pool side cafe, sky lounge dan klinik kecantikan.

"Kehadiran Hotel Dafam Lotus Jember diharapkan menjadi pilihan para pebisnis maupun wisatawan untuk menginap selama berada di Jember," kata Ninik Haryanti, Public Relation & Regional Sales Manager DHM. (*)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X