Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Menginap di Rumah LEGO di Denmark? Ikuti Kontesnya

Kompas.com - 08/11/2017, 22:05 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan mainan LEGO belum lama ini membuka LEGO House di Billund, Denmark pada Kamis (28/9/2017). LEGO House didesain dengan konsep museum dan taman bermain dalam ruang. Terdapat restoran, taman terbuka, toko, dan empat zona pengalaman yang cocok bagi wisatawan sekeluarga.

Baca juga : Kerennya Gerai Mainan Baru Lego di London

Kabar gembiranya, para pecinta LEGO yang ingin merasakan sensasi menginap di LEGO House ini bisa mengikuti kontes khusus yang diadakan oleh LEGO dan situs pemesanan akomodasi Airbnb.

"Ini benar-benar bak mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap keluarga manapun yang menyukai LEGO. Semua pasti akan lupa waktu dengan banyaknya hal yang dapat dinikmati di tempat yang luar biasa ini sehingga orang pun bisa lupa untuk beristirahat," kata General Manager Airbnb untuk Inggris dan Nordik, James McClure sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Senin (6/11/2017).

Baca juga : Bangunan Lego Tertinggi di Dunia adalah Burj Khalifa

Untuk mengikuti kontes ini, Anda hanya perlu mengunjungi halaman daftar LEGO House di Airbnb (https://www.airbnb.com/night-at/lego-house.) dan jawab pertanyaan, “Jika Anda dan keluarga Anda memiliki persediaan kepingan LEGO yang tak terbatas, apa yang akan Anda bangun bersama?”

Dalam bentuk tulisan berjumlah 50-550 karakter dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Italia, Portugis, Rusia, Swedia, atau Denmark. Atau 100-300 karakter dalam bahasa Mandarin, Jepang, atau Korea.

Baca juga : Lego Ajak Anak Indonesia Merajut Imajinasi

Batas pengiriman jawaban di Indonesia adalah pada 17 November 2017 pukul 14.59 WIB.

Lantas apa saja hadiahnya?

Pemenang boleh membawa tiga anggota keluarga lain untuk menginap di LEGO House selama satu malam yakni Jumat, (24/11/2017). Ketika sampai, pemenang dan keluarga akan dijamu makan siang oleh Master Builder atau ahli LEGO terbaik di dunia, Jamie Berard.

Berard kemudian akan menuntun pemenang untuk menelusuri segala seluk beluk LEGO House dan tentunya berkreasi dengan LEGO.

Akhirnya pemenang dapat merasakan LEGO House serasa rumah sendiri, dan tidur di Dream LEGO Bedroom yang berada di bawah air terjun LEGO raksasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com