Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Besar Terakhir AirAsia Tahun ini Dimulai Sekarang

Kompas.com - 12/11/2017, 15:48 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai AirAsia meluncurkan promo Big Sale, kursi gratis dan kursi hemat terakhir pada tahun 2017. Promo ini menawarkan lima juta kursi yang ditawarkan mulai dari Rp 0, belum termasuk pajak dan syarat lainnya. 

Dengan rute dari Indonesia ke beragam destinasi di Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, Australia, Tiongkok, India, Asia Tenggara, Timur Tengah dan juga Hawaii. Termasuk untuk rute-rute yang baru diluncurkan yaitu Medan-Singapura dan Padang-Singapura.

"Keluarga-keluarga yang belum sempat liburan tahun ini dapat mulai merencanakan liburannya dari sekarang, terutama yang ingin ke luar negeri. Tidak mudah mencari tiket murah menjelang musim liburan pertengahan dan akhir tahun, apalagi dengan anggaran yang terbatas,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Minggu (12/11/2017).

Baca juga : Sekarang Bisa Internetan di Pesawat AirAsia, Harganya Mulai Rp 30.000

Periode pemesanan promo Big Sale ini dimulai dari 12 November 2017 pukul 23:01 WIB sampai 19 November 2017 pukul 23:00 WIB. Sedangkan periode terbang berlaku 7 Mei 2018 hingga 31 Januari 2019.

Bagi anggota AirAsia BIG, pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, dan AirAsiaGo, promo ini sudah dapat diakses mulai 11 November 2017. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga (kecuali corporate card) berkesempatan mendapatkan bagasi gratis 20 kg yang akan diberikan dalam bentuk cash back.

Bagi wisatawan dapat memanfaatkan promo ini untuk memesan rute dan waktu yang bersamaan festival ternama di dunia, seperti :

Juni 2018: Vivid Sydney, Australia
Juli 2018: Singapore Food Festival, Singapura
Agustus 2018: Festival Georgetown di Penang, Malaysia
September 2018: Festival Kue Bulan di Taiwan, Vietnam dan beberapa kota di Tiongkok termasuk Hong Kong, dan Makau
Oktober 2018: Perayaan Divali, India
November 2018: Loi Krathong, Thailand
Desember 2018: Perayaan akhir tahun di Hong Kong
Januari 2019: Festival Thaipusam di Kuala Lumpur, Malaysia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com