Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/11/2017, 16:29 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bangkok tak pernah membosankan untuk dijelajahi. Ibu kota Thailand ini punya segudang destinasi wisata mulai dari alam, budaya, belanja, dan tentunya kuliner.

Bangkok juga asyik untuk dinikmati bersama siapa saja. Anda bisa wisata belanja bareng teman di Chatuchak Market, menyusuri Sungai Chao Phraya bersama keluarga, serta menikmati gurih dan hangatnya Tom Yum bersama pasangan.

Kabar baik bagi Anda yang belum pernah, atau rindu untuk kembali ke Bangkok, Omega Hotel Management lewat Cordela Vacation mengadakan kuis berhadiah paket liburan ke Bangkok dengan membawa 1 (satu) orang teman.

Baca juga : Berfoto Bersama Soekarno dan Anggun di Madame Tussauds Bangkok

Program ini awalnya hanya dibuat untuk para tamu Omega Hotel Management (Grand Cordela Hotel, Cordela Hotel, Alfa Resort Hotel & Conference, dan Cordex Hotel) yang menginap selama periode Juli - Desember 2017. 

Namun Anda juga bisa mengikuti langsung kuisnya pada link ini. Anda tinggal memilih jawaban yang tepat untuk tiap pertanyaan, dan mengisi data diri.

Paket liburan ke Bangkok yang ditawarkan mencakup tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket wisata. Kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com ini berlangsung mulai 13 November - 24 Desember 2017, dengan keberangkatan ke Bangkok pada Februari 2018. 

Baca juga : Serba Dinosaurus, Taman Wisata Terbaru di Bangkok

Omega Hotel Management memiliki empat brand hotel yakni Grand Cordela (bintang 3), Cordela Hotel (bintang 2 plus), Cordex (bintang 1), dan Alfa Resort Hotel & Conference.

Hotel-hotel tersebut tersebar di Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Cirebon, dan Cisarua. Baru-baru ini dibuka Cordela Norwood Hotel (Menteng, Jakarta), Pangkalpinang, dan Grand Cordela AS Putra di Kuningan, Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com