Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Barang Wajib yang Dibawa Prilly Latuconsina Saat Berlibur

Kompas.com - 16/11/2017, 09:36 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Liburan bagi seorang artis peran, Prilly Latuconsina bukanlah hal yang mudah dilakukan. Sebab, padatnya jadwal pekerjaan membuat dirinya pun kesulitan menentukan jadwal libur.

Nah, maka dari itu, Prilly yang juga termasuk generasi milineal ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan moment perjalanannya saat berlibur dengan cara mengabadikan melalui foto.

Ada barang-barang yang wajib dibawa Prilly ketika berlibur, salah satunya adalah kamera beserta charger-nya.

(Baca juga : Cokelat Tiga Rasa yang Cocok untuk Milenial)

“Yang wajib aku bawa pas liburan itu kamera dan charger-nya. Nggak mungkin dong liburan bagus tapi nggak difoto. Kalau aku sih narsis jadi harus dibawa,” kata Prilly saat ditemui di Gedung Kementerian Pariwisata, Selasa (14/11/2017).

(Baca juga : Inikah 10 Ciri Wisatawan Muslim Milenial?)

Barang lainnya, yang selalu dibawa Prilly adalah tabir surya (sunblock). Menurut dia, tabir surya merupakan salah satu barang penting untuk melindungi kulitnya.

Sebab, jika tidak menggunakan tabir surya, bisa-bisa kerepotan saat syuting karena kulitnya terbakar.

Kemudian, Prilly mengaku ketika liburan tidak terlalu aktif menggunakan media sosial. Alasannya, ingin menikmati hari-hari saat berlibur, sehingga tak terganggu pula privasinya.

Walaupun foto-foto liburannya sudah banyak, nantinya dia simpan terlebih dahulu. Usai berlibur barulah dia mengunggah foto-foto tersebut ke media sosial miliknya.

“Aku emang pas liburan off sosial media, tapi pulang liburan aku spam (foto) segala macam bentuk angle (foto). Karena pernah waktu itu ada yang nyusulin padahal tempatnya jauh, dan jadinya agak terganggu privasinya,” katanya.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com