Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Club Med Buka Resor Ski Kedua di Hokkaido Jepang

Kompas.com - 17/11/2017, 10:16 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Resor all-inclusive, Club Med membuka resor ski kedua, Club Med Tomamu Hokkaido Jepang pada Desember 2017. Resor ski baru ini akan berfokus pada olahraga salju seperti ski, di area Gunung Tomamu.

"Club Med Tomamu Hokkaido memadukan sisi musim dingin yang aktif dan mendebarkan, dengan pilihan yang melimpah dan tak ada habisnya untuk aktivitas salju dan pengaturan hiburan yang energik," dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (15/11/2017).

(Baca juga : Siapa Bilang Menginap di Club Med Maladewa Mahal?)

Club Med Tomamu Hokkaido menempati area seluas 582 hektar di Gunung Tomamu dan menyediakan 29 area ski dengan total luas mencapai 21,5 kilometer. Dilengkapi arena ski untuk semua level peselancar es, lima lift dan sebuah gondola yang dapat digunakan untuk berselancar es seharian penuh, hingga pukul 7 malam pada akhir pekan.

(Baca juga : Ini yang Dicari Turis di Club Med Kani Maladewa, Pantai dan Pesta...)

Selain itu juga tersedia layanan ski premium yang terdiri dari penyewaan peralatan sebelum kedatangan, akses keluar masuk ski, all-inclusive ski dan pelajaran cara menggunakan papan seluncur bagi tamu usia 4 ke atas, serta pelatihan ski secara personal.

Aneka fasilitas lain seperti kamar tidur, restoran, bar, children club, petualangan Bountiful Snow Adventures (memancing, arung jeram, kereta luncur), kolam ombak besar dengan air hangat, dan sauna indoor Jepang dapat diakses oleh para tamu.

Untuk mengakses Club Med Tomamu Hokkaido pengunjung dapat mengambil penerbangan ke Hokkaido. Dari Bandara Chitose menuju Club Med Tomamu Hokkaido hanya berjarak 90 menit berkendara.

Hokkaido sendiri terkenal sebagai destinasi wisata musim dingin di Jepang. Di sana salju halus menanti untuk olahraga musim dingin yang menantang adrenalin. Sebelum membuka resor di Gunung Tomamu, Club Med sudah lebih dulu membuka Club Med Sahoro Hokkaido.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com