Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan, Yuk Berwisata Kuliner di Jakarta Culinary Feastival 2017

Kompas.com - 17/11/2017, 21:00 WIB
WIENDA PUTRI NOVIANTY

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com – Setelah vakum selama 5 tahun, Ismaya Live bersama GO-JEK akhirnya menghelat acara kuliner Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017. Festival ini akan diramaikan dengan berbagai varian kuliner yang siap mengisi waktu akhir pekan Anda bersama keluarga.

Serangkaian acara dan kegiatan akan meramaikan JCF 2017 selama tiga hari. Sebanyak 113 kegiatan seperti cooking show, cooking demo, workshop, seminar, talkshow, beverage tasting hingga kelas memasak siap memeriahkan pertualangan Anda berwisata kuliner.

Tak ketinggalan, JCF 2017 menghadirkan berbagai varian area kuliner seperti restaurant area, Go-Food Eatery, Chef to Table Experience, Food Truck Area, Bar Area dan Dessert Garden. Bagi yang penggemar kopi, coffee room tak ketinggalan dihadirkan dengan menghadirkan 14 gerai kopi ternama.

Yang membuat JCF unik dari festival lainnya yakni ada kehadiran aspek belajar. Di sini pengunjung berkesempatan untuk mengasah kemampuan memasaknya langsung bersama sang koki andalan Anda.

Festival JCF ini dimeriahkan oleh kehadiran koki ternama yakni Ryan Clift dari Singapura, Renatta Moeloek dari Indonesia, Jon Lee dari Singapura dan salah satunya adalah koki legendaris Indonesia yakni Sisca Soewitomo.

Berbagai workshop seputar dunia kuliner juga tersedia, tetapi bagi Anda yang tertarik mengikuti workshop ataupun kelas memasak Anda bisa melakukan pemesanan tiket lewat GO-TIX. Bagi 250 orang pertama yang membeli tiket JCF 2017 via GO-TIX akan mendapatkan free ride senilai Rp 50.000.

JAKARTA CULINARY FEASTIVAL 2017 digelar di bawah dua tenda yang berlokasi di samping Senayan City, Jakarta Selatan selama empat hari yaitu dari tanggal 16 - 19 November 2017.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti serangkaian acara Jakarta Culinary Feastival, Anda bisa mampir ke festival tanpa dipungut biaya apapun. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com