Jika Gunung Agung Meletus, Hotel Ini Suguhkan Perpanjangan Menginap Gratis

Kompas.com - 18/11/2017, 09:03 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski isu Gunung Agung belum reda, wisatawan masih disebut aman bila traveling ke Bali. Namun jika sewaktu-waktu Gunung Agung meletus, Anda yang menginap di TAUZIA Hotels bisa mendapatkan perpanjangan menginap gratis.

TAUZIA Hotels terdiri dari beberapa brand seperti HARRIS Vertu, HARRIS, FOX Harris, YELLO, dan POP!. 

"Kami memberikan fasilitas ini untuk meyakinkan tamu-tamu kami untuk tetap melakukan perjalanan ke Bali juga untuk mendukung kampanye #visitbali," tutur Irene Janti selaku Chief Marketing Officer TAUZIA Hotels.

Baca juga : Bila Gunung Agung Erupsi, Menpar Siapkan Kapal Pelni Evakuasi Turis

Jika Gunung Agung meletus, pariwisata di Pulau Dewata tentu terkena dampaknya. Kemungkinan besar Bandara I Gusti Ngurah Rai juga akan ditutup. 

Namun jika menginap di jaringan TAUZIA, Anda bisa mendapatkan perpanjangan menginap secara gratis sampai bandara kembali dibuka.

"Jadi silahkan lanjutkan rencana Anda dan kunjungi Bali, dapatkan pengalaman kuliner, budaya dan alam yang menyenangkan di sana," tambah Irene.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.