Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini ada Festival De Loco, Bazar Bertema Meksiko di Jakarta

Kompas.com - 19/11/2017, 17:22 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk berkunjung ke bazar seru. Kali ini Sisi Kali Sisi menyelenggarakan bazar bertema Meksiko. Bazar ini diselenggarakan di Hotel Morrissey, Thamrin, Jakarta dari 18-19 November 2017 pukul 09.00-21.00 WIB.

Sisi Kali Sisi adalah penyelenggara acara (event organizer) yang berfokus pada bazar atau pasar seni, aktivitas sosial kreatif, dan komunitas kreatif.  Sekitar 50 booth yang menjual produk makanan, fashion, dan kreativitas ditampilkan dalam tema Meksiko yang semarak.

Pada bazar ini, pengunjung juga dapat mencoba kuliner Meksiko seperti churros, aneka pizza rasa Meksiko, face painting (seni menggambar muka), pinata (menggebuk boneka kertas berisi permen), dan permainan yang cocok untuk anak-anak.

Boneka khas Meksiko di booth Kedutaan Besar Meksiko pada Festival De Loco.KOMPAS.com/SILVITA AGMASARI Boneka khas Meksiko di booth Kedutaan Besar Meksiko pada Festival De Loco.

Bazar ini juga menghadirkan workshop seru berupa workshop mewarnai topeng, melukis, membuat pinata, mewarnai keramik, membuat frame kaktus, dan seni menggunting kertas. Tak ketinggalan ada penampilan Mariachi Band, atau pertunjukan musik khas Meksiko.

Tak dipungut biaya masuk alias gratis untuk mengikuti Festival de Loco. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah dan voucher dengan mengikuti aneka kontes.

Festival De Loco, digelar tanggal 18-19 November 2017 di Hotel Morrissey, Jakarta. KOMPAS.com/SILVITA AGMASARI Festival De Loco, digelar tanggal 18-19 November 2017 di Hotel Morrissey, Jakarta.

Seperti kontes menari, kontes berpenampilan ala Meksiko terbaik dengan hadiah voucher Rp 200.000 bersantap di Restoran Ocha & Bella, serta kesempatan mendapatkan voucher makan Rp 100.000 di Ocha & Bella dengan pembelanjaan minimal Rp 500.000.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com