Saatnya Berburu Tiket Liburan Akhir Tahun di Garuda Online Travel Fair - Kompas.com

Saatnya Berburu Tiket Liburan Akhir Tahun di Garuda Online Travel Fair

Kompas.com - 21/11/2017, 11:07 WIB
Turis asing sedang duduk di Restoran Paradise Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Minggu (27/8/2017) untuk menunggu matahari terbenam di ujung barat Pulau Flores. KOMPAS.COM/MARKUS MAKUR Turis asing sedang duduk di Restoran Paradise Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Minggu (27/8/2017) untuk menunggu matahari terbenam di ujung barat Pulau Flores.

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia kembali memanjakan para traveler dengan diskon di Garuda Online Travel Fair (GOTF). Event ke tiga di tahun 2017 tersebut diadakan mulai 21-30 November 2017.

Beragam diskon dan kemudahan ditawarkan lewat platform online-nya. Mulai tiket Jakarta ke London pp, hanya Rp 8,6 juta, dengan penerbangan langsung terbarunya. Selain itu juga tak kalah menggiurkan Jakarta-Tokyo atau Osaka hanya Rp 4,8 juta.

(Baca juga : Kunjungan Wisman Turun, Garuda Ingin Australia Bantu Promosikan Bali)

Bagi yang berencana berlibur ke destinasi domestik, harga tiket yang ditawarkan pun cukup menggiurkan. Antara lain, Jakarta-Pulau Komodo via Labuan Bajo Rp 1,7 juta, lalu ke Raja Ampat promo jadi Rp 2,7 juta. Ada juga tiket pp Surabaya-Sumba Rp 1,3 juta.

Juga berbagai destinasi favorit lainnya, seperti Derawan, Belitung, Makasar, Yogyakarta, Manado, dan Bali. Berbagai kota yang usung tersebut merupakan jalur favorit wisatwan domestik untuk berlibur di Indonesia.

Wisatawan asing menyusuri lorong bawah tanah di kompleks Istana Air Taman Sari, Yogyakarta, Jumat (5/8/2016).KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO Wisatawan asing menyusuri lorong bawah tanah di kompleks Istana Air Taman Sari, Yogyakarta, Jumat (5/8/2016).
"Harga-harga yang ditawarkan nanti akan menggiurkan untuk liburan akhir tahun, baik domestik maupun internasional," ujar Nina Sulistyowati, Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, dalam konfrensi persnya di Pasific Place, Senin (20/11/2017).

(Baca juga : Mengunjungi Derawan, Maratua, Kakaban, Sangalaki dalam Sehari)

Wisatawan bisa menikmati setiap diskon untuk semua jalur keberangkatan Garuda Indonesia, mulai Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar hingga dari destinasi-destinasi Internasional yang ada keberangkatan maskapai ini.

Selain mendapatkan harga terbaik untuk berlibur, bagi pelanggan yang juga nasabah kartu kredit HSBC, selama acara GOTF akan mendapatkan tambahan diskon mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.500.000.

(Baca juga : Anda Pencinta Kroket? Wajib Datang ke Osaka!)

Pengunjung bisa menikmati ragam promo dan kemudahan tersebut melalui microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair, di www.garuda-Indonesia.com/gotf, website Garuda Indonesia dan Mobile App Garuda Indonesia. Selain bertransaksi, Anda juga bisa langsung melakukan redemption Garuda Milleage di sana.

Pengunjung berfoto di lokasi wisata Bukit Cinta, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2017). Bukit Cinta menjadi alternatif menyaksikan matahari terbit di kawasan wisata Gunung Bromo. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung berfoto di lokasi wisata Bukit Cinta, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2017). Bukit Cinta menjadi alternatif menyaksikan matahari terbit di kawasan wisata Gunung Bromo. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Infrastruktur, Judi Rifajantoro dalam konferensi pers yang sama mengatakan tren wisatawan dunia kini mulai beralih ke digital platform karena dirasa lebih mudah, cepat dan personal.

"Data kita menunjukkan bahwa 70 persen wisatawan melakukan search and share melalui media digital. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku industri pariwisata untuk memenuhi kebutuhan ini. Salah satu caranya GOTF rutin ini," ujar Judi.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.


EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X