Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warung Soto Ini Beri Diskon 50 Persen, Asal Foto Bersama Tiang Listrik!

Kompas.com - 23/11/2017, 21:30 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Fenomena tiang listrik yang viral di media sosial membuat Warung Soto Kauman Express di bilangan Depok, Jawa Barat, membuat promo bertajuk "Berkah Tiang Listrik".

Konsumen warung soto bisa mendapatkan diskon harga 50 persen khusus varian soto original dengan syarat mengunggah foto bersama tiang listrik ke media sosial.

Konsumen cukup menunjukkan foto bersama tiang listrik kepada pihak Warung Soto Kauman Express. Saat diunggah ke media sosial, konsumen wajib mencantumkan tagar #PapaKeMana #PapaMintaSoto #BerkahTiangListrik.

Baca juga : Ini Perbedaan Soto Lamongan dengan Soto Lainnya

Staf Marketing Warung Soto Kauman Express, Syahroni mengatakan promo "Berkah Tiang Listrik" adalah sebuah bentuk daya tarik untuk konsumen soto di warungnya. Promo tersebut dihadirkan sebagai salah satu bentuk strategi pemasaran Warung Soto Kauman Express.

"Kalau hubungannya dengan kasus Setya Novanto sama sekali tidak. Promo ini hanya daya tarik dan dikaitkan dengan tiang listrik. Promo ini coba kami hadirkan dengan fenomena yang sedang viral," ujar Syahroni saat ditemui KompasTravel di Warung Soto Kauman Express, Depok, Jawa Barat, Kamis (23/11/2017).

Konsumen cukup menunjukkan foto bersama tiang listrik kepada pihak Warung Soto Kauman Express. Saat diunggah ke media sosial, konsumen wajib mencantumkan tagar #PapaKeMana #PapaMintaSoto #BerkahTiangListrik.KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Konsumen cukup menunjukkan foto bersama tiang listrik kepada pihak Warung Soto Kauman Express. Saat diunggah ke media sosial, konsumen wajib mencantumkan tagar #PapaKeMana #PapaMintaSoto #BerkahTiangListrik.

Menurutnya, pemillihan tagar #Papakemana dan #PapaMintaSoto dipilih karena memiliki daya tarik untuk konsumen. Fenomena tiang listrik, lanjut Syahroni, tengah booming di kalangan masyarakat.

"Jadi nanti ketika kita mau makan, kita foto di tiang listrik apa saja. Yang penting tiang listrik, tunjukkan ke kasir dan lalu dilayani. Nama promo kami Berkah Tiang Listrik kita harap bisa jadi membawa berkah untuk usaha soto kami," ujarnya.

Ia mengakui sejauh ini promo "Berkah Tiang Listrik" ini cukup diminati oleh konsumen. Syahroni menyebut dalam empat hari sejak promo berlaku selalu ada konsumen yang memanfaatkan diskon 50 persen.

"Yang datang itu ada ibu-ibu, keluarga, dan anak muda. Gak kalangan tertentu. Lebih menyeluruh. Teman juga banyak yang tanya benar apa gak promonya yang viral di media sosial. Ya saya bilang silakan datang aja ke outlet. Saya jawab benar promo itu," tambah Syahroni.

Soto Kauman Express sendiri beralamat di Jalan Muchtar Nomor 8A, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Soto Kauman Express sendiri beralamat di Jalan Muchtar Nomor 8A, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Adapun promo "Berkah Tiang Listrik" berlaku mulai 18 November hingga 30 November dan hanya berlaku untuk makan di tempat. Konsumen bisa mendapatkan promo "Berkah Tiang Listrik" mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Varian soto original di Warung Soto Kauman Express disajikan dengan isi tauge, suwiran daging ayam, daun seledri, daun bawang goreng, dan kuah kaldu. Harga varian soto original sebelum diskon 50 persen atau harga normal yaitu Rp 15.000 per porsi.

Soto Kauman Express sendiri beralamat di Jalan Muchtar Nomor 8A, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. 

Aneka promo

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com